OUR NETWORK

Brad Pitt Sebut Bradley Cooper Membantunya Untuk Berhenti Mabuk-mabukan: ‘Setiap Hari Lebih Bahagia’

Brad Pitt Sebut Bradley Cooper Membantunya Untuk Berhenti Mabuk-mabukan: 'Setiap Hari Lebih Bahagia'
Foto: Kevin Mazur/Getty Images for National Board of Review

Bukan rahasia lagi bahwa Brad Pitt sempat menjadi pecandu alkohol setelah digugat cerai oleh Angelina Jolie pada 2016 silam. Setelah itu ia pun berusaha untuk berhenti mabuk-mabukan. Menariknya, usaha menjauhi minuman keras tersebut pun berkat bantuan Bradley Cooper.

Brad Pitt menerima trofi Best Supporting Actor dari National Board of Review Awards untuk perannya di Once Upon a Time in Hollywood. Saat berada di atas panggung dan memberikan pidato kemenangan, aktor papan atas ini menyebut beberapa nama dalam ucapan terima kasih. Salah satunya, Bradley Cooper.

“Bradley hanya menidurkan putrinya dan bergegas ke sini untuk melakukan ini,” kata Pitt, Rabu (8/1) kemarin. “Dia begitu manis. Saya menjadi sadar karena pria ini, dan setiap hari menjadi lebih bahagia sejak saat itu.”

Pidato kemenangan dari Pitt tentu saja merujuk pada saat ia menghabiskan satu tahun lebih di Alcoholics Anonymous setelah perceraian dengan Angelina Jolie pada September 2016.

Ketergantungan pada minuman beralkohol pun sempat diakui oleh Pitt di beberapa wawancara berbeda. “Aku terlalu banyak minum alkohol. Itu hanya menjadi masalah,” katanya kepada GQ pada 2017. “Dan sejujurnya saya bisa minum Rusia di bawah meja dengan vodka-nya sendiri.”

Baca juga: Detoks Tubuh Secara Alami Dengan 5 Makanan Ini

Pada bulan September 2019, Pitt mengatakan kepada New York Times, “Saya telah mengambil segala sesuatu sejauh yang saya bisa ambil, jadi saya menghilangkan hak istimewa minum saya.”

Di sisi lain, Cooper mengakui dirinya berhenti minum alkohol dan mabuk sejak berumur 20-an tahun. “Saya tidak akan dapat memiliki akses ke diri saya atau orang lain atau bahkan mengambil orang lain jika saya tidak mengubah hidup saya, tidak mungkin,” katanya kepada Barbara Walters pada tahun 2015. “Dan saya tidak akan pernah dapat memiliki hubungan yang saya lakukan.”

Beruntung bukan untuk dua Brad ini saling mendukung satu sama lain?

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...