OUR NETWORK

Trailer Terbaru ‘Birds of Prey’ Singgung Putusnya Harley Quinn dan Joker

Trailer Terbaru 'Birds of Prey' Singgung Putusnya Harley Quinn dan Joker
Foto: Claudette Barius / 2019 Warner Bros. Entertainment / DC Comics

Birds of Prey tak diragukan lagi sebagai salah satu film paling dinanti-nanti di kuartal pertama 2020. Trailer terbaru dari film garapan Cathy Yahn ini pun meningkatkan antisipasi dengan sedikit bocoran mengenai putusnya Harley Quinn dan Joker.

Kisah cinta Harley Quinn dan Joker memang menjadi misteri terbesar di Birds of PreyTerutama dengan banyaknya diskusi antara penggemar mengenai kemungkinan hadirnya Joker – baik itu versi Jared Leto atau Joaquin Phoenix.

Sayangnya, The Clown Prince sepertinya tak akan memiliki porsi di film ini. Terutama setelah trailer terbaru Birds of Prey menampilkan footage Harley Quinn saat menceritakan berakhirnya hubungan dengan Joker; yang rupanya menjadi awal mula dari cerita di Birds of Prey.

“Ini semua dimulai ketika Joker dan aku putus,” kata Harley dalam footage di trailer. “Itu benar-benar saling menguntungkan.” Tentunya maksud dari Harley ia melompat keluar dari mobil sebelum meledak, kemudian menangisi sang mantan kekasih.

Trailer Terbaru 'Birds of Prey' Singgung Putusnya Harley Quinn dan Joker
Foto; Twitter.com/ Birds of Prey

Untungnya Harley tak lama berkubang di kesedihan. Ia menemukan musuh dan juga kru baru. Trailer menunjukan Black Mask, yang diperankan oleh Ewan McGregor. Black Mask pun terlihat mengungkap dirinya dengan topeng yang terlihat akurat dengan versi komik.

Titular DC Comics gang pun terungkap satu per satu serta kaitan mereka dengan Black Mask. Cassandra “Cass” Cain (pendatang baru Ella Jay Basco) merampoknya, Black Canary (Jurnee Smollett-Bell) mengkhianatinya, Huntress (Mary Elizabeth Winstead) membunuh sahabatnya, dan Renee Montoya (Rosie Perez) bekerja untuk menangkap Black Mask dengan cara legal.

Baca juga: 10 Aktris Ini Sukses Perankan Tokoh Ratu di Layar Perak

Trailer Birds of Prey pun memperlihatkan cuplikan aksi dari para pemeran utama. Termasuk kemampuan super-sonic scream dari Black Canary.

Birds of Prey akan tayang perdana pada 7 Februari depan.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...