OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Bukan Dirinya Brad Pitt Sebut Dua Aktor Ini Sebagai Pria Paling Tampan

Siapa sih yang tidak kenal Brad Pitt? Aktor peraih berbagai penghargaan termasuk Academy Awards hingga Screen Actors Guild Awards ini disebut-sebut juga merupakan salah satu pria paling tampan di dunia. Hmm lalu bagaimana menurut Brad Pitt sendiri? Apakah dia setuju bahwa dia adalah pria paling tampan di dunia? 

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue yang dibagikan melalui Instagram pada hari Rabu, bintang Once Upon a Time in Hollywood membagikan pilihannya tentang siapa yang menurutnya adalah “pria paling tampan di dunia” dari masa lalu dan sekarang.

Bukan Dirinya Brad Pitt Sebut Dua Aktor Ini Sebagai Pria Paling Tampan
Foto: people.com

“Di dunia akting, karena itu adalah pekerjaan saya sehari-hari … pikiran saya langsung tertuju pada Paul Newman,” Brad Pitt mengungkapkan. “Karena dia menua dengan sangat elegan. Dan menurut semua laporan [dia] adalah manusia yang sangat istimewa, memberi, hangat, dan jujur.”

“Jika saya akan menyebutkan nama seseorang yang hadir, saya harus memberi nama George Clooney karena mengapa tidak?” gurau mantan suami Angelina Jolie ini. “Karena biasanya, aku selalu mengabaikannya, dan dia selalu mengabaikanku. Dan kali ini, aku akan menyebut namanya, sekali ini saja.”

Saat berbicara dengan publikasi, bintang The Bullet Train itu juga mengumumkan koleksi skincare barunya, yang disebut Le Domaine Skincare, dan bercerita tentang lini skincare-nya tersebut. Dia juga membagikan siapa salah satu mantan terkenalnya yang memengaruhi mereknya.

Baca juga: Sebelum Membeli Skincare, 5 Hal Ini Wajib diperhatikan!

“Saya suka apa yang dilakukan Gwyneth [Paltrow, dengan Goop]. Dia masih seorang teman yang sangat baik, dan dia telah membangun kerajaan ini. Dia selalu memiliki itu dalam dirinya sebagai kurator, dan itu adalah outlet kreatif yang indah untuknya. Sebenarnya, kalau dipikir-pikir, dia mungkin adalah orang pertama yang menyuruhku mencuci muka dua kali sehari … mungkin.”

Namun, Brad Pitt ingin memperjelas bahwa meskipun ini adalah brand-nya (yang ia buat dengan bantuan keluarga pembuat anggur Perrin), ia bukanlah wajah dari brand tersebut.

Namun, dia menangani pembuatan produk yang menggunakan antioksidan berbasis anggur dari Chateau Miraval. Hal tersebut memungkinkan dia untuk menggabungkan pengetahuan dan kecintaannya pada anggur dengan terobosan barunya ke dalam perawatan kulit.

Ladies mungkin tidak asing dengan nama Chateau Miraval, perkebunan di Prancis Selatan yang dia beli sahamnya dengan mantan istrinya Angelina Jolie pada tahun 2008. Bagi Brad Pitt,  Chateau Miraval merupakan “pusat kreativitas.” Baginya, sangat masuk akal untuk menjadikan Chateau Miraval sebagai rumah dari Le Domaine Skincare juga. Selain itu, Brad Pitt pun sudah tahu bahwa pasar perawatan kulit sudah jenuh, jadi ia ingin membawa sesuatu berbeda yang akan berhasil.

Hmm tertarik mencoba skincare milik Brad Pitt ini, Ladies?

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles