OUR NETWORK

Brad Pitt Menyebut Tentang Anak-anaknya Dengan Angelina Jolie di Pidato Kemenangan Oscar 2020

Brad Pitt Menyebut Tentang Anak-anaknya Dengan Angelina Jolie di Pidato Kemenangan Oscar 2020
Foto: AMY SUSSMAN/GETTY IMAGES

Brad Pitt akhirnya menyebut tentang anak-anaknya dalam pidato kemenangan di Oscar 2020. Sebelumnya, sang aktor sempat melahirkan pertanyaan setelah memilih untuk tak menyebut sang anak-anak dari pernikahan dengan Angelina Jolie dalam pidato kemenangan di Golden Globes Awards 2020.

Ajang penghargaan tahun ini seakan menjadi playground untuk sang aktor. Seperti banyak diprediksi sebelumnya, Brad Pitt kembali meraih trofi penghargaan dari Oscar 2020 untuk perannya di Once Upon a Time…in Hollywood.

Baca juga: Brad Pitt Sebut Bradley Cooper Membantunya Untuk Berhenti Mabuk-mabukan: ‘Setiap Hari Lebih Bahagia’

Berdiri di atas panggung 92nd Academy Awards untuk menerima trofi Best Supporting Actor, Brad Pitt mengejutkan penonton dengan menyebut anak-anaknya dalam pidato kemenangan. Tentu setelah sebelumnya sang aktor sama sekali tak menyebut tentang mereka di pidato kemenangan sebelumnya.

Inilah yang dikatakan Brad ketika memenangkan Oscar-nya.

Ini luar biasa, sangat luar biasa, terima kasih kepada Akademi untuk kehormatan ini. Mereka memberi tahu saya bahwa saya hanya memiliki 45 detik tahun ini. Yang 45 detik lebih banyak dari yang diberikan Senat kepada John Bolton minggu ini. Saya berpikir mungkin Quentin membuat film tentang itu. Pada akhirnya orang dewasa melakukan hal yang benar.

Ini sebenarnya tentang Quentin Jerome Tarantino. Anda orisinal. Anda unik. Industri film akan menjadi tempat yang jauh lebih kering tanpa Anda, dan saya suka etos yang Anda berikan pada Cliff Booth: Cari yang terbaik dari orang-orang, harapkan yang terburuk, tetapi cari yang terbaik.

Leo, I’ll ride on your coattails any day, man. The view’s great.

Kemudian, Brad menjadi sedikit sentimental, berterima kasih kepada anak-anaknya di akhir pidato, mengatakan, “Ini untuk anak-anak saya, yang mewarnai semua yang saya lakukan. Aku mengagumimu.”

Ini tentu saja mengejutkan setelah sebelumnya sumber mengungkap bahwa Brad memilih untuk tidak pernah menyebut anak-anaknya di depan umum dan menginginkannya tetap seperti itu. Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ setelah Golden Globe karena “dia tahu bahwa mengakui anak-anaknya dalam sebuah pidato dapat menarik perhatian yang tidak diinginkan” kepada mereka.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Brad “tidak pernah menggunakan anak-anaknya sebagai alat publisitas… seperti orang-orang di sekitarnya merasakan bahwa itulah yang dilakukan mantannya, Angelina Jolie.”

Sekali lagi, selamat pada Brad Pitt untuk kemenangan di Oscar 2020!

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...