OUR NETWORK

Tabloid Beritakan Rencana Pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, dan Adopsi Anak?

Tabloid Beritakan Rencana Pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, dan Adopsi Anak?
Foto: EVAN AGOSTINI/GETTY IMAGES

Sebuah tabloid, Star Magazine menulis pemberitaan mengenai rencana pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Mantan kekasih tersebut dikabarkan sudah kembali berpacaran selama beberapa bulan. Tak itu saja, keduanya juga berencana untuk mengadopsi anak.

Hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang menarik perhatian beberapa bulan kebelakang. Terutama setelah interaksi manis mantan pasangan tersebut di SAG Awards, ketika Brad meraih pinggang Jennifer dengan mesra.

Meski begitu sepertinya tak ada yang menyangka saat Star Magazine menulis klaim bahwa Brad dan Jennifer sudah diam-diam kembali berpacaran. Dalam beberapa bulan terakhir, keduanya disebutkan berhubungan kembali. Bahkan menghabiskan waktu di mansion mewah milik Brad di Los Angeles, sadur International Business Times dari pemberitaan tersebut.

Tabloid Beritakan Rencana Pernikahan Brad Pitt dan Jennifer Aniston, dan Adopsi Anak?
Foto: EMMA MCINTYRE / GETTY IMAGES

Selain itu diungkap juga mengenai rencana pernikahan. Jennifer bahkan diungkapkan berencana mengundang sang mantan, Justin Theroux di pesta pernikahan nanti.

Star menambahkan, “Mereka ingin itu menjadi romantis dan indah. Temanya akan spiritual, dan mereka akan melakukan sumpah tulisan tangan. Dia termasuk baris, ‘It’s you and me until the end of time‘ untuk menunjukkan Jen dia berencana untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamanya.”

Ditambahkan juga, seperti disadur oleh IBT, tabloid menulis rencana kedua pasangan tersebut untuk segera mengadopsi anak. “Mereka ingin menyingkir dari pernikahan. Brad tahu betapa berharganya untuk membesarkan anak yang membutuhkan rumah dan Jen ingin menjadi seorang ibu. Mimpi menjadi kenyataan baginya untuk menjadi bagian dari keluarga yang layak!”

Tabloid lain, Woman’s Day New Zealand juga menulis mengenai Alia Shawkat yang disebut-sebut sebagai kekasih Brad saat ini. Disebutkan Alia dan Jennifer saling mengenal satu sama lain.

Pemberitaan dari tabloid tersebut lantas diklaim oleh beberapa media sebagai palsu. Mengingat Brad Pitt dan Jennifer Aniston beberapa kali memastikan keduanya hanya teman dekat.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...