OUR NETWORK

Prince Charles dan Prince William Disebut Marah Dengan Keputusan Harry dan Meghan Markle

Prince Charles dan Prince William Disebut Marah Dengan Keputusan Harry dan Meghan Markle
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

Keputusan Harry dan Meghan Markle untuk keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Sekaligus juga mulai membagi waktu mereka antara Inggris dan Kanada menimbulkan berbagai reaksi. Salah satunya, Prince Charles dan Prince William yang disebut marah atas keputusan keduanya.

Prince Charles dan Prince William diungkapkan marah karena Harry dan Meghan Markle tak mendiskusikan keputusan tersebut lebih dulu. Sebaliknya, keluarga kerajaan, termasuk juga Prince Charles dan Prince William mengetahui mengenai kabar tersebut 10 menit sebelum pengumuman publik dari The Sussex.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Keputusan Mundur Dari Kerajaan Inggris

Sumber mengungkap pada The Sun, “Ada kemarahan atas bagaimana mereka melakukan ini tanpa memikirkan implikasinya bagi institusi. Sang ratu sangat sedih. The Prince of Wales dan Duke of Cambridge pijar karena amarah. Petugas istana tidak bisa mempercayainya. Ada begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab tetapi mereka baru saja bangun dan melakukannya tanpa memikirkan orang lain. Rencana itu ada di sana untuk membahasnya dan mencari cara yang bekerja untuk semua orang di keluarga.”

Di sisi lain, amarah Prince William juga karena pengumuman tersebut tepat satu hari sebelum ulang tahun Kate Middleton. “Harry dan Meghan menggosok garam ke luka-luka dengan membuat pengumuman besar sehari sebelum ulang tahun Kate,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. “Ini tidak berjalan baik dengan William.”

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada outlet itu bahwa “William dibutakan oleh keputusan dan pernyataan Harry dan Meghan”, tetapi masih ada keretakan antara kedua saudara.

“Menyedihkan karena ketika mereka masih muda, William akan menjadi orang pertama yang pergi ke Harry dengan berita besar seperti ini. William sangat terluka, tetapi pada saat yang sama, dia memiliki keluarganya sendiri untuk fokus dan berusaha untuk maju dengan hidupnya.”

Menurut Daily Mail, bangsawan senior telah berkumpul di Istana Kensington untuk “pembicaraan krisis” – yang agak nyaman mengingat semua orang sudah ada di sana untuk ulang tahun ke 38 Kate.

Keputusan Harry dan Meghan Markle pun sebelumnya ditanggapi dengan penuh kepahitan oleh Queen Elizabeth.

Sumber: Cosmopolitan.com, cosmopolitan.com

Comments

Loading...