OUR NETWORK

Film yang Akan Rilis Bulan November 2018

Film yang akan rilis bulan November

Eh udah bulan November aja Ladies. Bulan depan udah akhir tahun ya, kalian sudah punya rencana akhir tahun mau ke mana? Kalau nggak ke mana-mana, kamu bisa tetep ‘jalan-jalan’ melalui film, Ladies. Tentunya setiap bulan ada film-film baru yang akan tayang di bioskop lho. Kita langsung kepoin aja yuk, film apa saja yang akan rilis pada bulan November 2018 ini.

Baca juga: Kode Rating Film Hollywood

A Man Called Ahok

Siapa yang tidak mengenal Basuki Tjahaja Purnama? Atau yang lebih sering dikenal dengan nama Ahok. Yap, ini adalah film tentang kehidupan Ahok semasa di Belitung. So tidak ada unsur politik ketika Ahok memimpin DKI Jakarta ya. Hanya sebuah perjuangan hidup yang dialami oleh seorang pemuda  yang bernama Ahok.

Creed II

Film dengan genre drama-sport ini tentang lanjutan dari film Creed, tentang kisah Adonis Johnson di dalam serta di luar ring saat ia berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut untuk menjadi juara sejati. Michael B. Jordan yang makin dikenal lewat perannya di Black Panther pun kembali menjadi bintang utama di film ini.

Dongeng Mistis

Film yang akan rilis bulan November

Nah film ini salah satu film horor yang unik lho, Ladies. Karena film ini akan mengangkat seputar teror hantu-hantu khas Indonesia lho. Seperti Pocong, Sundel Bolong, Genderuwo, lehak dan masih ada lagi hantu-hantu yang akan diulik pada film ini. Hmmm… semacam film Urban Legend (1998) mungkin ya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Buat kalian yang mengikuti dunia sihir Harry Potter film Fantastic Beasts yang pertama, mungkin film ini sangat ditunggu-tunggu oleh kalian ya. Film ini akan melanjutkan kisah Newt Scamander untuk kembali menangkap Gellert Grindelwald yang berhasil lolos dari penjara. Pastinya kalian sudah tidak sabar kan untuk menonton film ini? Sama!

Hanum dan Rangga

Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Faith & The City ini mengisahkan tentang Hanum Salsabiela Rais (yang merupakan putri dari Amien Rais) dan suaminya di kota New York. Film ini akan tayang berbarengan dengan film A Man Called Ahok lho, jadi kira-kira mana yang akan kalian tonton lebih dulu ?

Iceman : The Time Traveller

Ini merupakan film kedua dari film Iceman yang dibintangi oleh Donnie Yen dan bergenre action serta sci-fi.  Buat kalian para fans Donnie Yen, ini salah satu film yang sudah kalian tunggu-tunggu.

Keira

Film yang akan tayang pada tanggal 15 November ini akan bercerita tentang seorang gadis yang memiliki 7 kepribadian. Serem kan Ladies… Dua aja udah bikin takut ya, apalagi tuju. Gimana jadinya? Sepertinya ini akan jadi film drama-thriller yang menarik untuk diikuti, Ladies.

Robin Hood

Nah kali ini Leonardo DiCaprio berkontribusi sebagai produser lho. Cerita Robin Hood sebelumnya sudah beberapa kali diadaptasi menjadi film layar lebar. Namun, beda sutradara tentu akan beda lagi yah penggarapannya meski secara garis besar mengangkat tema yang sama. Kali ini ada Taron Egerton yang berperan sebagai Robin Hood.

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur

Ladies, buat kalian pecinta film horor Suzzanna tentunya ini salah satu film yang sangat dinantikan ya. Sekaligus pereda obat rindu terhadap film-film Suzzanna. Luna Maya didapuk memerankan sang Ratu Horor dalam remake salah satu film terkenalnya ini, Ladies.

Ralph Breaks The Internet

Wah mana nih para pecinta film animasi Wreck-It Ralph ? Karena pada film ini akan melanjutkan petualangan baru Ralph dan Vanellope di dalam Ralph Breaks The Internet yang tentunya akan menguji persahabatan mereka lho. Waktu main ke permainan lain di arcade aja mereka udah bikin kacau, kebayang kan gimana serunya kalau mereka berseluncur di internet?

Baca juga: Kata-Kata Baru dari Dunia Perfilman yang Masuk Kamus Oxford

Nah Ladies masih banyak lagi lho, film yang akan tayang bulan November ini makanya jangan sampe ketinggalan infonya ya. So, kalian mau ngajak siapa nih untuk pergi ke bioskop? Dan jangan lupa tetap dukung film-film karya anak bangsa ya…

 

Ditulis oleh Miyajeng Suyitno

Sumber: CinemaXXi, Foto cover :  Beritasatu.com

Comments

Loading...