Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Ralph Macchio dan Jackie Chan Bersatu dalam Franchise ‘The Karate Kid’

Pada hari Selasa (28/11), Sony Pictures mengumumkan kabar gembira dan yang paling ditunggu bagi para penggemar. Mereka merilis rencana produksi film baru dalam franchise ikonis The Karate Kid.

Kabar tersebut tidak hanya memicu antusiasme karena kembalinya Ralph Macchio, yang membintangi tiga film pertama sebagai karakter utama, tetapi juga membawa nama besar Jackie Chan. Jackie Chan akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diperankan oleh nominasi Oscar, Pat Morita, dalam reboot tahun 2010.

Harus diakui bahwa Jackie Chan memang aktor yang cukup menarik, terlebih bagaimana lelaki itu melakukan semua adegan berbahaya sendiri. Tidak ada stuntman sama sekali.

Sejarah Singkat Film The Karate Kid

Ralph Macchio dan Jackie Chan Bersatu Franchise 'The Karate Kid'
Sumber: looper.com

Dalam video yang diunggah di YouTube pada Selasa pagi, Macchio dan Chan memberikan pengumuman ini saja. Mereka juga sekaligus meluncurkan pencarian casting untuk menemukan bintang muda yang akan menjadi bagian integral dari kelanjutan cerita franchise ini.

Inilah bab baru yang akan mengajarkan seni bela diri, nilai hormat, dan pengendalian diri kepada penontonnya. Harapannya dengan pencarian bintang baru tersebut ceritanya lebih berkembang dan menarik lagi.

Franchise “The Karate Kid” pertama kali muncul di layar lebar pada bulan Juni, 40 tahun yang lalu. Macchio memerankan seorang siswa sekolah menengah California yang belajar seni bela diri dari seorang tetangga, setelah diincar oleh sekelompok pengganggu.

Kesuksesan film pertama membawa Macchio untuk muncul dalam dua sekuel, “Karate Kid Part II” pada tahun 1986 dan “Karate Kid Part III” pada tahun 1989. Kelanjutan cerita diambil oleh “The Next Karate Kid” lima tahun kemudian, yang menampilkan Hilary Swank.

Namun, semangat franchise benar-benar dihidupkan kembali pada tahun 2010, ketika Jackie Chan mengambil peran sebagai mentor dalam reboot “The Karate Kid” bersama Jaden Smith. Meskipun menerima respons yang positif, daya tarik franchise semakin meningkat beberapa tahun belakangan, terutama setelah tayang perdana serial “Cobra Kai” pada tahun 2018.

“Cobra Kai,” sebuah serial yang mendapat nominasi Emmy dan akan segera menayangkan musim terakhirnya, mengikuti kisah Danny (Macchio) dan Johnny (William Zabka), karakter antagonis di dua film pertama, yang sekarang telah dewasa. Serial ini menjadi sangat populer setelah diakuisisi oleh Netflix, dengan musim kelima yang menarik perhatian penonton pada tahun lalu.

Harapan Untuk Film The Karate Kid

Ralph Macchio dan Jackie Chan Bersatu Franchise 'The Karate Kid'
Sumber: menshealth.com

Dengan pengumuman film baru ini, para penggemar dapat mengharapkan penjelasan lebih lanjut tentang arah cerita yang akan diambil oleh Macchio dan Chan dalam peran mereka. Pertanyaan muncul apakah William Zabka, yang memerankan Johnny, juga akan bergabung dalam proyek ini.

Meskipun perwakilan Zabka belum memberikan komentar resmi, penggemar berharap akan melihat duet antara Macchio dan Zabka kembali di layar lebar.

Rencananya untuk pertunjukan terbaru dari franchise Karate Kid dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada 13 Desember 2024. Ini memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk mempersiapkan diri mereka dengan menyegarkan kembali kenangan film-film sebelumnya dan merayakan peringatan 40 tahun dari kemunculan film pertama.

Sebagai salah satu waralaba film yang telah menciptakan warisan yang mendalam dalam dunia hiburan, The Karate Kid yang baru ini menjanjikan untuk membawa nuansa yang dikenal oleh penggemar sambil menghadirkan elemen-elemen segar yang akan membuat cerita semakin menarik.

Dengan Macchio dan Chan di garis depan, kita dapat bersiap-siap untuk sebuah petualangan baru yang penuh dengan kebijaksanaan, kejujuran, dan tentu saja, gerakan karate yang mengesankan.

Waktunya untuk mengasah dan mengasah lagi keterampilan karate kita, karena franchise ini siap untuk kembali mengguncang panggung perfilman. Kalau menurut Ladies seperti bagaimana, apakah akan sukses seperti sebelumnya?

 

Sumber: CNN.com

Must Read

Related Articles