test
OUR NETWORK

Mengulas The Bus Collective Staycation Unik di Desa Changi

Berkunjung ke Singapura menjadi terasa menarik karena adanya pengalaman menginap di penginapan yang super unik. Beberapa orang pernah ke sini mengaku senang dengan pelayanan serta pengalamannya, nama tempat tersebut adalah The Bus Collective.

Kawasan ini merupakan hotel resor yang lokasinya tidak jauh dari Desa Changi. Mereka menawarkan beberapa fasilitas istimewa dan mengesankan, rasanya ingin kembali lagi kesini, suatu hari nanti.

Poin menarik di sini adalah penginapan dengan transformasi dari 20 bus umum. Dimana semuanya masih bagus, tinggal ditambah sentuhan di sana dan sini membuat Anda merasakan hal lain yang berbeda.

Bus yang Digunakan

sumber gambar
suryanews.net

Bus-bus Scania tua yang dahulu dioperasikan oleh SBS Transit telah menjalani metamorfosis luar biasa. Kini, mereka telah dirombak dan diberikan sentuhan modern dengan fitur-fitur hotel yang canggih.

Mulai dari lantai laminasi komposit, meja marmer, hingga tempat tidur mewah, pengunjung dapat menikmati kenyamanan tanpa batas. Namun, yang membuat pengalaman ini benar-benar unik adalah keputusan untuk mempertahankan elemen-elemen asli bus, seperti roda kemudi, kursi pengemudi, dan jendela.

Ketika masuk ke dalam dan merasakan satu hari saja menginap, atmosfer seperti berada di dalam bus masih terasa. Bagi para pecinta bus, yakin kalian tidak mau mencobanya saat pergi ke Singapura.

Dengan lokasinya yang strategis, The Bus Collective memberikan akses mudah ke berbagai atraksi menarik di sekitarnya. Para tamu dapat menjelajahi Changi Village Hawker Centre, Changi East Boardwalk, dan Changi Chapel & Museum dengan berjalan kaki singkat.

Harus diakui inilah pengalaman seru yang tidak bisa diungkapkan sama sekali. Semua lokasi tersebut memang jadi tujuan wisata, bahkan ada yang datang untuk menghabiskan waktu transit mereka di bandara.

Aktivitas yang Bisa Dinikmati

sumber gambar
motheship.SG

Selain itu, hotel ini juga menyediakan pilihan aktivitas wisata alam dan sejarah, termasuk penjelajahan sepeda di Pulau Ubin dan tur kuliner “Let’s Go Makan” di Changi, Bedok, dan Tampines.

Pusat Pengalaman di hotel ini merupakan satu-satunya tempat yang diperlukan para tamu untuk mengurus semua detail perjalanan. Dari pemesanan kamar hingga reservasi tempat-tempat menarik, tur, dan transfer bandara, semuanya dapat diatur di sini.

Selain itu, para tamu dapat menyewa sepeda untuk menjelajahi sekitar, memesan kelas kebugaran, atau bahkan mendaftar untuk lokakarya kesehatan mental yang diselenggarakan oleh hotel. Rasanya tidak akan rugi bila Anda menikmati semua layanan.

The Bus Collective resmi menerima pemesanan penginapan mulai bulan Desember. Tarif kamar dimulai dari $398, dengan tujuh kategori kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, termasuk kamar keluarga, kamar untuk penyandang disabilitas, dan kamar lansia.

Harga tersebut mencerminkan pengalaman menginap yang unik dan fasilitas modern disediakan oleh hotel. Jadi tidak perlu khawatir, semua layanannya jaminan kelas atas.
Untuk melakukan reservasi, pengunjung dapat mengakses situs resmi The Bus Collective.

Situs ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk memastikan proses pemesananberjalan lancar dan memastikan ketersediaan kamar yang diinginkan.
Dengan berbagai opsi dan kenyamanan yang ditawarkan, The Bus Collective menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari pengalaman staycation yang tidak biasa.

Harus diakui segala kemegahan dan keunikan yang dimilikinya, The Bus Collective di Desa Changi menjanjikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan. Dari kenyamanan suite mewah hingga sentuhan nostalgia bus umum, hotel ini memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para pencari petualangan dan pecinta perjalanan, bagaimana mau berkunjung?

Must Read

Related Articles