Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Paul Rudd Mengungkap Rahasia Diet Ketat dalam Peran Ant-Man

Marvel Cinematic Universe telah menjadi rumah bagi banyak bintang terkenal. Salah satunya adalah Paul Rudd, yang memerankan Ant-Man sejak tahun 2015. Dalam sebuah wawancara dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Ed Gamble dan James Acaster, aktor berusia 54 tahun itu membuka diri tentang tantangan diet ketat yang dihadapinya saat mempersiapkan diri untuk peran superhero yang ikonis.

Dalam podcast tersebut, aktor 54 tahun itu menceritakan bagaimana dia menjadikan sparkling water sebagai hadiah atau reward di tengah diet ketatnya. Ketika ditanya tentang jenis air yang dia sukai, lelaki itu dengan tulus mengungkapkan bahwa dia masih menyukai sparkling water.

“Ketika saya harus berlatih untuk film Ant-Man, dan saya menjalani diet yang sangat ketat. Imbalannya adalah sparkling water,” ujarnya sambil tertawa. Ia mencerminkan sejumlah tantangan yang harus dihadapi oleh para aktor ketika memerankan karakter superhero.

Pola Makan yang Harus Dijalani

Paul Rudd Mengungkap Rahasia Diet Ketat dalam Peran Ant-Man
Sumber: CNNIndonesia.com

Paul Rudd juga menggambarkan betapa beratnya pola makan yang dia terapkan untuk memerankan Ant-Man. “Baiklah, saya bisa mendapatkan sparkling water sekarang, saya sudah mendapatkannya.’”

Ini memberikan gambaran tentang sejauh apa dia harus pergi untuk memerankan karakternya dengan baik dan sesuai harapan penonton. Diet ketat dan latihan intensif adalah bagian tak terpisahkan dari persiapan seorang aktor ketika harus membawa karakter superhero ke layar besar.

Lelaki itu mengungkapkan bahwa saat sering berlatih dan berolahraga, dia merasa berhak mendapatkan banyak sparkling water. Ini mencerminkan komitmen totalnya terhadap peran dan betapa pentingnya kondisi fisik prima bagi seorang pahlawan super.

Dalam suasana santai podcast tersebut, dia bahkan bercanda tentang memilih jenis soda tertentu pada “cheat day“-nya, menggambarkan momen-momen santai yang diberikan dalam tengah kesibukannya yang intens.

Menariknya, Pauk Rudd mengklaim bahwa pendekatan ini bukan hanya terjadi dalam satu film Ant-Man, tetapi untuk semua film Marvel yang dia ikuti. Dia menyoroti betapa sulitnya menjalani rutinitas tersebut. Terutama karena harapannya begitu tinggi dari penggemar dan ekspektasi luar biasa yang diletakkan pada bintang-bintang MCU.

Bagaimana Dengan Bintang Marvel Lainnya

Paul Rudd Mengungkap Rahasia Diet Ketat dalam Peran Ant-Man
Sumber: CNN.com

Acaster, salah satu pembawa acara, menanyakan apakah bintang-bintang Marvel lainnya saling “membandingkan catatan” ketika bekerja sama dalam film-film besar seperti Avengers: Infinity War atau Endgame.

Paul Rudd memberikan jawaban yang menggambarkan dinamika kompetitif di antara mereka, meskipun dengan sentuhan humor. “Maksudku, menurutku orang-orang memang seperti itu. Menurutku aku juga berolahraga lebih keras dari siapa pun, aku akan makan lebih baik dari semua orang, dan aku terlihat lebih buruk dari mereka semua. Aku harus berolahraga sepanjang waktu, makan dengan baik, hanya agar terlihat buruk. Bahkan tidak bagus,” jelasnya.

Pernyataan tersebut memberikan wawasan unik tentang tekanan dan harapan yang ditemui oleh bintang-bintang Marvel ketika berusaha untuk menjaga fisik dan tampilan mereka sepanjang pembuatan film.

Meskipun kompetisi sehat mungkin terjadi, ada juga elemen persahabatan dan dukungan di antara para aktor. Apalagi mereka sama-sama bekerja keras untuk menciptakan pengalaman film yang luar biasa bagi penggemar.

Sejauh mana keputusan aktor tersebut untuk menggunakan sparkling water sebagai hadiah dalam dietnya memberikan inspirasi bagi penggemar. Bahkan, bintang-bintang muda yang bercita-cita menjadi bagian dari dunia perfilman, tetap menjadi pertanyaan yang menarik.

Satu hal yang pasti adalah kenyataan Paul Rudd ini menggambarkan bahwa di balik pesona layar kaca, para aktor menghadapi tantangan fisik dan mental yang nyata dalam menciptakan karakter superhero yang dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Must Read

Related Articles