OUR NETWORK

Harry Styles Kembali Dengan Single Terbaru Untuk Album Kedua, ‘Lights Out’

Harry Styles Kembali Dengan Single Terbaru Untuk Album Kedua, 'Lights Out'
Foto: YouTube

Dua tahun setelah merilis album pertama yang menandai debutnya sebagai soloist, Harry Styles siap kembali dengan rilisan berikutnya. Kali ini, vokalis dari boy group One Direction tersebut meluncurkan single terbaru “Lights Up,” yang menjadi bagian dari sophomore album sang artis.

Baca juga: Tolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid, Ini Alasan Harry Styles

“Lights Up” diluncurkan bersamaan dengan perilisan video musiknya pada hari Kamis malam. Tanpa banyak pemberitahuan sebelumnya, single tersebut meluncur secara tiba-tiba saat Harry Styles mengunggah akun Instagram resminya.

View this post on Instagram

LIGHTS UP. Out now.

A post shared by @ harrystyles on

Video musik dari single terbaru ini jelas menunjukan mengenai dua hal: sex dan drugs. Unsur psychedelics memang sudah diduga akan memberikan pengaruh besar pada album kedua ini. Seperti yang pernah diungkap Harry Style dalam wawancara dengan Rolling Stone. “Ini semua tentang berhubungan seks dan merasa sedih.”

Dalam video musik “Lights Up”, Harry ditunjukan tengah berada di sebuah pesta misterius.

Ia terlihat berdansa dengan setengah telanjang dengan berbagai orang yang ada di pesta tersebut. Laki-laki maupun perempuan. Kesan penggunaan psychedelics pun jelas dari ekspresi yang diperlihatkan Harry atau pun pemeran lain di dalam video.

Sedangkan lirik dari lagu ini sendiri seakan menggambarkan perjalanan karir Harry; yang mulai terjun di dunia hiburan saat masih remaja setelah lolos dari Britain The X Factor. Liriknya menggambarkan bagaimana Harry tak ingin keluar dari cahaya, yang tentu saja menyiratkan popularitas.

Untuk album kedua ini, Harry Styles disebutkan kembali bekerja dengan beberapa produser yang menggarap album debutnya di 2017 lalu. Meski pun belum ada detail lain untuk album kedua ini yang diungkap oleh sang penyanyi.

Tonton video musik “Lights Up” di sini!

Sumber: ew.com

Comments

Loading...