OUR NETWORK

Trailer Kedua Charlie’s Angels Tunjukan Aksi Para “Lady Spies” + Ariana Grande Rilis Soundtrack Tracklist

Trailer Kedua Charlie's Angels Tunjukan Aksi Para “Lady Spies” + Ariana Grande Rilis Soundtrack Tracklist
Foto: charliesangels.movie

Siapa yang sudah tak sabar menunggu film terbaru Charlie’s Angels? Pada trailer kedua kali ini diperlihatkan aksi yang lebih menarik dari para “Lady Spies”, yang diperankan oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Selain trailer terbaru Charlie’s Angels, pada hari Jumat pagi waktu setempat juga dirilis tracklist soundtrack yang digarap oleh Ariana Grande. Tak sendirian, diva pop tersebut nampak menggandeng sederet musisi dan penyanyi lain di dalam album soundtrack film yang dinanti-nanti ini.

Trailer Kedua Charlie's Angels Tunjukan Aksi Para “Lady Spies” + Ariana Grande Rilis Soundtrack Tracklist
Foto: charliesangels.movie

Trailer film aksi dari franchise Charlie’s Angels yang digarap oleh Elizabeth Banks ini menunjukan para agen mata-mata wanita. Dipimpin oleh Kristen Stewart, “Lady Spies” tersebut bekerja di bawah arahan Bosley, yang diperankan oleh Banks sendiri.

Beberapa adegan di trailer cukup memperlihatkan bagaimana aksi para Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Mulai dari menggunakan berbagai gadget modern (dan berbahaya) sampai melakukan beragam rupa penyamaran. Entah itu dengan wig, pakaian berkuda profesional, dan bahkan perlengkapan aerobik yang terinspirasi tahun 1980-an.

Dalam trailer juga diperlihatkan beberapa cuplikan video musik dari lagu tema “Don’t Call Me Angel,” yang dibawakan oleh Ariana Grande,  Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Selain kedua nama tersebut, Ari juga menunjukan sederet kolaborasi lain dalam tracklist soundtrack untuk film aksi terbaru ini.

Nantinya pada soundtrack akan terdapat track kolaborasi dengan Nicki Minaj, Normani, Kim Petras, Brazilian superstar Anitta, Chaka Khan, Victoria Monét, serta 5 track baru dari Ariana Grande.

“Penting bagi saya untuk membuat film tentang wanita yang bekerja bersama dan saling mendukung, dan tidak membuat film tentang keterkaitan romantis mereka atau ibu mereka, mereka tidak cukup menelepon,” Banks sebelumnya mengatakan kepada EW tentang film tersebut, yang mengikuti serial televisi asli 1976 dengan nama yang sama (dan dua adaptasi film sebelumnya dirilis pada aughts awal, yang keduanya dibintangi Cameron Diaz, Lucy Liu, dan pembawa acara talk show yang baru dicetak Drew Barrymore).

“Ketika saya sedang bekerja, saya tidak membicarakan hal-hal itu. Saya melanjutkan pekerjaan saya. Rasanya penting untuk melakukan itu bagi para Malaikat, untuk memperlakukan mereka dengan rasa hormat yang ditentukan oleh keahlian mereka.”

Charlie’s Angels akan tayang pada 15 November serta dibintangi juga oleh Sam Claflin, Noah Centineo, dan Patrick Stewart.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...