OUR NETWORK

Rayakan Keseruan di Tahun Baru, Adele Beri Tip Sebesar $2.020 di Restoran Caribbean

Rayakan Keseruan di Tahun Baru, Adele Beri Tip Sebesar $2.020 di Restoran Caribbean
Foto: borneonews.co.id

Berbagi kebahagiaan di tengah perayaan tahun baru yang menjadi awal dekade baru ini, penyanyi Adele dan Harry Styles memberi tip ke restoran sebesar $2.020 (£1,543) atau setara dengan Rp 28 juta di tengah liburannya bersama James Corden sekeluarga di Caribbean. Tepatnya di tengah trip ketiganya antara Anguilla dan Kepulauan Virgin di Caribbean Fishmarket di pulau tersebut.

Kabar ini diketahui melalui postingan Instagram seorang bartender lokal di lokasi tersebut, bernama Yahya dan membagian tip yang diberikan kepada server bernama Buck pada hari Sabtu. Ditemani caption, “ketika Harry Styles dan Adele memberi temanmu a nice 2020 New Years tip”. Staff tersebut memposting foto dirinya yang berpose bersama Harry dan James di depan kamera.

Di dalam foto lainnya, tampak bahwa total tagihan yang dibayarkan ketiga sosok populer ini.

Tagihan awal dan tip sejumlah $2.492,50 atau setara dengan kurang lebih Rp 34 juta 280 ribu. Ditambah dengan tulisan ‘Selamat Tahun Baru’ pada bukti pembayaran tersebut. So sweet! Jumlah ini diketahui nilainya ialah 400 persen dari tagihan awal yang seharunya dibayarkan.

Rayakan Keseruan di Tahun Baru, Adele Beri Tip Sebesar $2.020 di Restoran Caribbean
Foto: thesun.co.uk

Peristiwa luar biasa ini terjadi setelah Adele dan Harry tampak bersantai bersama di pantai sambil menikmati pemandangan dan koktail saat liburan mereka. Foto ini kemudian memicu desas-desus akan adanya kolaborasi penyanyi yang dikenal telah berteman dekat ini.

“Dia sangat berbeda, dia pandai dan aku suka bagaimana dia melakukan segalanya,” ucap Harry pada wawancaranya tahun 2017 tentang Adele.

Baca juga: Bingung Cari Caption di Instagram? Gunakan Lirik Lagu Adele Ini Saja!

Dalam wawancara yang dengan Nick Grimshaw dari Radio 1 BBC menjelang rilis single Sign of The Times, Harry mengungkapkan kedekatannya dengan Adele, melalui hadiah yang diterimanya dari penyanyi lagu berjudul Someone Like You tersebut.

Rayakan Keseruan di Tahun Baru, Adele Beri Tip Sebesar $2.020 di Restoran Caribbean
Foto: marieclaire.com

“Untuk merayakan usia 21 tahun, ia memberi saya salah satu albumnya dan berkata ‘saya melakukan beberapa hal yang sangat keren ketika saya berusia 21, semoga sukses’, saya merasa ‘Ya Ampun!’,” paparnya senang. Ia juga mengaku, sejak peristiwa itu ia mulai banyak berbicara dengan Adele sambil mengerjakan Sign of the Times, melalui seorang rekan kerja.

Dari beberapa peristiwa di atas, apakah benar akan terjadi kolaborasi luar biasa antara kedua penyanyi bertalenta ini, ya? Well, terjadi atau tidak, semoga perjalanan musik keduanya tetap lancar, ya Ladies.

 

Sumber: Daily Mail

Comments

Loading...