OUR NETWORK

Harry Styles Bermain ‘Spill Your Guts’ Bersama Sang Mantan, Kendall Jenner

Harry Styles Bermain 'Spill Your Guts' Bersama Sang Mantan, Kendall Jenner
Foto: Terence Patrick/CBS

Pertemanan antara Harry Styles dan James Corden membuat sang mantan member One Directions tak ragu menjadi guest host di The Late Late Show. Setelah sebelumnya sempat menjadi pembawa acara saat istri Corden melahirkan, minggu ini Harry kembali ke The Late Late Show.

Menariknya, saat menjadi guest host di minggu ini, Harry Styles membawa sesuatu yang baru. Penyanyi idola ini menggandeng sang mantan kekasih sekaligus super model, Kendall Jenner untuk bermain “Spill Your Guts or Fill Your Guts.”

Seperti namanya, permainan “truth or eat-whatever-gross-thing-is-in-front-of-you” ini mengharuskan keduanya menjawab sederet pertanyaan dengan jujur. Bila tidak, maka mereka harus memakan sederet menu menjijikan yang disajikan; mulai dari smoothie salmon sampai eggnog dari telur berusia 1000 tahun.

Tak perlu menunggu lama sampai permainan menjadi semakin seru.

Terutama ketika Kendall bertanya, “Lagu mana di album terakhirmu yang tentang aku?” kepada sang kekasih. Sayangnya, Harry menolak menjawab pertanyaan tersebut dan memilih untuk makan sperma cod. “To spit or to swallow? Itu pertanyaannya,” candanya.

Keseruan saat Harry Styles menjadi guest host di The Late Late Show pun tak berhenti disitu. Ia juga memutar klip Carpool Karaoke yang disyuting sebelumnya dengan James Corden. Penyanyi 25 tahun ini pun bercanda tentang artikel-artikel impeachment terhadap Presiden Donald Trump untuk monolog pembuka.

Baca juga: Harry Styles Kembali dengan Single Terbaru Untuk Album Kedua, ‘Lights Out’

“Saya menjadi tuan rumah acara pada hari Dewan Perwakilan Rakyat mengeluarkan artikel tentang pemakzulan terhadap Presiden Amerika Serikat. Terima kasih telah memberi saya yang mudah, James,” kata Styles. “Artikel-artikel tersebut telah ditulis secara resmi dan untuk memastikan Trump membacanya, mereka sudah memasukkan banyak gambar dan beberapa stiker goresan dan hirupan.”

“Saya hanya punya satu hal untuk dikatakan kepada Presiden Trump: Just stop your crying, it’s a sign of the times,” tambahnya, mengutip lagunya “Sign of the Times.”

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...