OUR NETWORK

Harry Styles Menjadi Korban Penodongan Dengan Pisau di Hari Valentine

Harry Styles Menjadi Korban Penodongan Dengan Pisau di Hari Valentine
Foto: DAVE J HOGAN/GETTY IMAGES

Hari Valentine kemarin menjadi pengalaman tak menyenangkan untuk Harry Styles. Personil One Directions tersebut menjadi korban dari penodongan dengan pisau yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Untungnya, sang penyanyi ternama dipastikan dalam keadaan baik-baik saja.

Harry Styles disebutkan menjadi korban dari penodongan dengan pisau di akhir pekan kemarin. Tepat pada malam hari Valentine. Kejadian tersebut tepatnya berlangsung di London, pada hari Jumat malam. Seorang pria dengan pisau menodong Harry dan meminta uang darinya.

Berdasarkan keterangan dari Metropolitan Police, mereka saat ini sedang melakukan penyelidikan atas kejadian penodongan dengan pisau di area tersebut.

Polisi tidak menyatakan apakah penyelidikan ini melibatkan penyanyi itu, tetapi uraiannya terdengar sangat mirip. Departemen mengatakan kepada E! News:

“Petugas dihubungi pada hari Sabtu, 15 Februari mengenai insiden yang terjadi pada jam 23.50 pada hari Jumat, 14 Februari. Dilaporkan bahwa seorang pria berusia 20-an didekati oleh pria lain dan mengancamnya dengan pisau. Korban tidak terluka; namun, uang tunai diambil darinya.”

Baca juga: Tolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid, Ini Alasan Harry Styles

Menurut Mirror Online, Harry “sebenarnya mencoba tetap tenang, dengan cepat memberikan uang tunai kepada penyerang, menjaga dirinya dan lelaki itu tenang dan menyelesaikan situasi.” Untungnya, Harry mampu meredakan situasi, tetapi sumber Mirror menambahkan, “Namun, dapat dimengerti, itu membuatnya sangat terguncang sesudahnya.”

Terlepas dari insiden yang menakutkan itu, Harry muncul di BRIT Awards 2020 hari ini, di mana dia memberikan penghormatan kepada tuan rumah Love Island, Caroline Flack, dengan mengenakan pita hitam di jasnya.

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...