OUR NETWORK

Tolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid, Ini Alasan Harry Styles

Tolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid, Ini Alasan Harry Styles
Foto: news.sky.com

Pada bulan Juli, mantan anggota One Direction, Harry Styles tengah dalam perbincangan terkait perannya sebagai Pangeran Eric yang juga lawan main dari Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel. Kemudian, pada bulan Agustus, dilansir melalui People, Styles telah secara resmi menyatakan untuk menolak peran tersebut meski ia merupakan penggemar dari kisah ini.

Baca juga: Kulit Sehat ala Princess Ariel dengan Koleksi Skincare Seri Little Mermaid Terbaru dari UStar Cosmetics

Meski secara resmi Harry Styles, telah menolak peran sebagai Pangeran Eric di film The Little Mermaid nanti. Namun, sebelumnya, mantan personel One Direction ini sempat mempertimbangkan untuk mengambil peran tersebut. Dilansir dari The Face Magazine, penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku sempat “membahas” peran ini dengan cukup alot. Sayangnya, negosiasi tidak membuahkan hasil. Pasalnya, Styles menyatakan, meski dirinya menyanggupi untuk membintangi film tersebut, fokus pikirannya tengah berada di tempat lain, yakni musik. Dan hal ini bukanlah hal yang baik bagi performanya di film tersebut.

“Aku sempat ingin mengenyampingkan musik dan fokus pada hal tersebut sementara waktu. Namun, semua orang yang terlibat di dalamnya sangat luar biasa, jadi, saya pikir ini akan menjadi hebat,” ucapnya. Ia menambahkan, meski dia menolak peran penting dalam The Little Mermaid ini, ia akan menikmati film tersebut ketika telah tayang.

Tolak Peran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid, Ini Alasan Harry Styles
Foto: cnnindonesia.com

Jika ia menerima peran sebagai Pangeran Eric, itu akan menjadi pengalaman akting Styles yang kedua. Ladies tentunya ingat pengalaman akting pertamanya dalam film Dunkirk tahun 2017, sebuah film thriller epik mengenai WWII karya Christopher Nolan.

Baca juga: Lipstik Tarte yang Unik dan Menggemaskan Terinspirasi dari Little Mermaid

Styles juga baru-baru ini melakukan screen-tested untuk memainkan peran sebagai Elvis Presley dalam film biografi karya Baz Luhrmann yang akan datang. Akan tetapi, penyanyi tersebut kehilangan kesempatannya karena pilihan jatuh pada Austin Butler.

Di saat ia tidak berencana untuk bergelut di dunia akting, kini ia tampaknya memiliki rencana untuk merilis album solo keduanya sesegera mungkin. Meski begitu, salah satu temannya, legenda rock Stevie Nicks kepada The Face, menyatakan, ini bukanlah album terakhir yang diproduksi Styles. Hanya saja, konten di dalamnya pure Styles. “Ini tidak seperti yang pernah One Direction lakukan. Ini sepenuhnya Harry, sebagaimana yang akan dikatakan Harry, ia membuat rekaman yang sangat berbeda dan luar biasa,” ungkapnya.

Oke deh, kita tunggu kabar terbaru soal albumnya yaaa…

 

Sumber: People

Comments

Loading...