OUR NETWORK

Setelah Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berpacaran Lagi?

Setelah Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berpacaran Lagi?
Foto: KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES

Kylie Jenner dan Travis Scott memang tak pernah resmi mengatakan hubungan mereka berakhir. Sebaliknya keduanya hanya menyebut membutuhkan ruang untuk masing-masing. Rupanya kali ini masa break tersebut sudah usai karena pasangan selebritis papan atas tersebut dikabarkan kembali berpacaran.

Berdasarkan dari sumber yang disadur E! News, Kylie Jenner dan Travis Scott memang tak secara resmi kembali berpacaran. Walau pun keduanya sudah sangat dekat untuk kembali menjalin hubungan seperti semula. Pasangan yang sudah memiliki satu orang putri ini pun disebutkan merindukan satu sama lain dan sudah melakukan “pembicaraan tentang kembali bersama.”

“Mereka berdua tahu itu tak terhindarkan, mereka hanya butuh ruang bernapas untuk menyelesaikan beberapa masalah mereka,” kata orang dalam dari kedua pasangan tersebut. “Mereka ingin membuatnya bekerja dan keduanya menyatakan bahwa mereka saling merindukan dan masih saling mencintai.”

Seperti diketahui, “putusnya” hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott diikuti dengan drama berkepanjangan. Mulai dari Kylie yang kembali terlihat bersama sang mantan kekasih Tyga. Sampai rumor perselingkuhan Travis yang menyebabkan keduanya berpisah.

Setelah Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berpacaran Lagi?
Foto: Instagram

Mengenai rumor perselingkuhan ini pun, Travis dengan tegas membantah melalui media sosial pribadinya. “[Ini] benar-benar memengaruhi ketika kamu melihat hal-hal palsu berkata tentang kamu,” kata Travis.

“Sekali lagi, kisah-kisah keliru tentang aku selingkuh ini sama sekali tidak benar. Berfokus pada kehidupan, musik, dan keluarga saat ini adalah yang nyata.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...