OUR NETWORK

Sindir Hinaan Dari Penggemar, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pamer Ciuman

Sindir Hinaan Dari Penggemar, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pamer Ciuman
Foto: Jeff Kravitz/FilmMagic

Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menjadi perbicangan panas. Kali ini, dua pop star tersebut mengunggah video mesra di Instagram. Bukan sembarang video, Mendes menunjukan bagaimana ia dan sang penyanyi seksi “berciuman” yang sesungguhnya.

Video yang diunggah di akun Instagra, Shawn Mendes tersebut menunjukan dirinya dan Camila di depan kamera. Shawn kemudian menyebut mengenai bagaimana ia melihat di Twitter para penggemar menyindir cara mereka berciuman.

Sebelumnya, sederet postingan dari warga net memang menyebut Shawn Mendes dan Camila Cabello berciuman layaknya ikan.

Shawn bercanda mengatakan, “Jadi kita melihat di Twitter dan hal-hal yang kalian katakan tentang cara kita berciuman dan bagaimana itu terlihat aneh, seperti kita berciuman seperti ikan,” di mana Camila lantas menyahut, “Itu benar-benar melukai perasaan kita.” Pada titik mana Shawn berkata, “Jadi kami hanya ingin menunjukkan kepada kalian bagaimana kami benar-benar mencium.”

Setelah itu, seperti yang terlihat di video, Camila lantas mendekat dan mencium Shawn dengan mendorong lidah ke mulutnya. Ciuman itu pun tak berhenti disitu. Melainkan berlanjut dengan keduanya secara dibuat-buat berciuman dengan begitu awkward satu sama lain. Tentu, dengan tujuan untuk menyindir para penggemar yang mengatakan ciuman mereka seperti ikan.

Baca juga: Kepergok Berciuman, Apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello Berpacaran?

Di sisi lain, walau pun kesungguhan cinta mereka diragukan, Shawn Mendes dan Camila Cabello tak segan menunjukan kemesraan. Camila bahkan Elle baru kali ini merasakan jatuh cinta.

“Jujur, setengah tahun terakhir ini adalah yang pertama saya benar-benar jatuh cinta dengan orang lain,” Camila baru-baru ini mengatakan kepada Elle. “Saya pikir ada jauh lebih dalam untuk dicintai ketika Anda tahu Anda ada di dalamnya dengan orang lain. Anda memiliki banyak hal untuk dikatakan — saya pikir itulah yang membuat saya emosional.”

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...