OUR NETWORK

Tepis Rumor Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Unggah Foto Mesra

Tepis Rumor Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Unggah Foto Mesra
Foto: tribunnews.com

Siapa yang tidak tahu chemistry yang kuat antara Shawn Mendes dan Camila Cabello? Sepasang sejoli yang berduet menyanyikan lagu berjudul “Señorita” ini sangat terbuka dalam menunjukkan kasih sayangnya terhadap satu sama lain kepada publik. Meski tampak mesra, kedua sejoli ini juga tidak terhindari dari kritik netizen. Banyak yang menganggap bahwa hubungan mereka hanya settingan belaka. Bahkan muncul kabar bahwa hubungan mereka telah berakhir. Mendengar kabar tersebut, Mendes dan Cabello segera memposting sebuah foto yang menepis kabar tersebut. Mereka menegaskan bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja, bahkan semakin dekat.

Baca juga: Intip Perjalanan Cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello: Settingan atau Cinta Sejati?

Tepat tanggal 19 Oktober, Mendes memposting sebuah foto mesra. Dalam foto tersebut Cabello yang tengah mencium pipi Mendes ketika ia merangkulkan satu tangannya di leher kekasihnya tersebut dan memegang minuman di tangan lainnya. Didampingi caption berupa hati berwarna hitam dan tag lokasi di New York, keduanya seakan ingin menunjukkan bahwa mereka telah menghabiskan malam bersama. Ditambah dengan balasan Cabello pada kolom komentar, kedua sejoli ini tampak menandakan bahwa keduanya masih memiliki perasaan yang sama dan kemesraan antara keduanya masih ada.

Selain itu, Cabello juga tampak memainkan rumor tersebut yang tampak melalui unggahan Instagram Story-nya.

Ia mengunggah screenshot artikel berjudul “Proof Shawn and Camilla are Broken Up”. Cabello pun men-tag kekasihnya dan menuliskan komentar, “Jadi, kapan kamu akan mengatakannya padaku?” candanya.

Tepis Rumor Putus, Shawn Mendes dan Camila Cabello Unggah Foto Mesra
Foto: seventeen.com

Rumor mengenai putusnya hubungan keduanya sempat semakin panas setelah para penggemar menyadari bahwa foto ciuman keduanya yang sebelumnya sempat diposting oleh Mendes di akun pribadinya, telah dihapus. Merespon hal tersebut, Mendes menjelaskan dalam sebuah video bahwa ia melakukan hal tersebut karena kritik yang diberikan oleh netizen atas cara mereka berciuman yang dinilai seperti ikan.

Baca juga: Sindir Hinaan Dari Penggemar, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pamer Ciuman

Penegasan terkait kemesraan hubungan mereka juga ditunjukkan Cabello melalui pernyataannya dalam Q&A baru-baru ini. Ia secara gamblang menceritakan betapa mesranya hubungan keduanya dengan cara yang menggemaskan. “Aku telah mengenalnya dalam waktu yang lama dan aku merasa ia seperti rumah untukkku, jadi aku merasa senang,” ucapnya.

Dengan beragam postingan dari akun pribadi media sosial keduanya, pernyataan, serta sikap keduanya yang tidak malu-malu menunjukkan kemesraannya untuk menepis rumor tersebut, menegaskan bahwa rumor berakhirnya hubungan romantis antara kedua sejoli ini tidak benar.

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...