test
OUR NETWORK

Tampil Edgy, Camila Cabello Kejutkan Fans dengan Wolf Cut Hairstyle Barunya

Penyanyi tembang berjudul “Senorita”, Camila Cabello, lagi-lagi memberikan kejutan menarik pada para fans-nya! Tak lagi tampil dengan rambut coklat gelap highlight karamel yang menjadi ciri khasnya selama ini, penyanyi berkebangsaan Kuba-Amerika Serikat ini memperlihatkan gaya baru yang menarik. Yup, Cabello tampil dengan wolf cut dramatis, ala TikTok 2021. Semakin tampak edgy dan cool, ia juga menambahkan chunky honey-blonde highlights pada rambutnya.

Debut rambut baru Cabello ini pertama kali diperlihatkan lewat unggahan hairstylist-nya, Dimitris Giannetos, di akun Instagram. Kabar tersebut diperkuat dengan caption pada unggahan tersebut yang bertuliskan “#camilacabello tampak keren dengan wolf cut terbarunya”.

Giannetos beraksi dengan magic hand-nya, menata rambut mantan anggota Fifth Harmony dengan sejumlah teknik cutting hair. Ia membentuk potongan ini dengan layers berombak dan agak kusut, serta poni yang agak bertekstur untuk membentuk indie sleaze vibe.

Tampil Edgy, Camila Cabello Kejutkan Fans dengan Wolf Cut Hairstyle Barunya
Sumber: Flipboard

Tak berhenti sampai di situ, Cabello juga tampil menakjubkan dengan wolf cut barunya dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Ia mengenakan setelan merah muda Barbiecore pada acara L’Oreal Paris’s Women of Worth Celebration di The Ebell Club of Los Angeles yang membuatnya tampak bold dan cool sekaligus. Penampilan ini dipamerkan melalui unggahan Cabello di akun pribadinya. Beberapa minggu kemudian, Giannetos memberi perawatan curtain bangs untuk poni Cabello yang semakin panjang.

Wolf cut Cabello berhasil menarik perhatian banyak pihak mengingat popularitas gaya ini yang sempat melejit di TikTok pada tahun 2021.

Trennya meningkat bersamaan dengan gaya shag dan mullet mash-up, yang jadi andalan banyak perempuan di seluruh negeri, termasuk Billie Eilish.

Baca juga: Cara Merawat Rambut yang Tepat ala Pakar Kecantikan

Ketika itu, potongan rambut yang menampilkan banyak volume di bagian atas, serta meruncing di bagian bawah dengan poni yang tebal sangat populer. Di luar tampilannya yang terkesan chill aesthetic, untuk memperoleh gaya ini tidak mudah, lho! Dibutuhkan usaha yang cukup lumayan, tak hanya ketika membuat potongannya, tetapi juga perawatannya. Untungnya, Cabello telah menemukannya.

Buat Ladies yang juga mempunyai atau baru mau mencoba gaya rambut ini, tak perlu khawatir. Semakin banyak orang yang sadar tentang hal ini berbanding lurus dengan meningkatnya kemampuan para profesional kok! So, ada sejumlah tangan yang terpercaya untuk merawat rambut indahmu, sehingga kamu bisa mengikuti tren tanpa perlu takut.

 

Sumber: Glamour

Must Read

Related Articles