Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Tragis! Remaja Usia 14 Tahun di Amerika Serikat Meninggal Dunia Setelah Lakukan ‘One Chip Challenge’ 

Seorang remaja di Massachusetts, Amerika Serikat, meninggal minggu lalu setelah makan keripik pedas untuk tantangan media sosial.

Menurut WBZ CBS News, Harris Wolobah yang baru berusia 14 tahun, berpartisipasi dalam “One Chip Challenge” pada hari Jumat, 1 September 2023. One chip challenge adalah sebuah tren viral di media sosial yang melibatkan makan keripik pedas berisi cabai Carolina Reaper dan Naga Viper.

Ibu Harris, Lois Wolobah, mengatakan kepada CBS News bahwa dia mendapat telepon dari perawat sekolah di Doherty Memorial High School hari itu dan diberitahu bahwa putranya pingsan setelah memakan keripik tersebut. 

Siswa kelas dua sekolah menengah itu dijemput dari sekolah dan pada pukul 16.30. anggota keluarga dilaporkan menemukan remaja itu pingsan.

Mereka kemudian membawa Harris ke rumah sakit terdekat di mana dia dinyatakan meninggal, kata Lois kepada NBC-10 Boston.

Tragis! Remaja Usia 14 Tahun di Amerika Serikat Meninggal Dunia Setelah Lakukan 'One Chip Challenge' 
Foto: people.com

Seorang juru bicara dari Worcester Public Schools mengkonfirmasi dengan NBC-10 Boston bahwa Harris merasa sakit dan pergi ke kantor perawat, dipulangkan dan meninggal di hari yang sama.

Harris Wolobah diketahui tidak punya riwayat penyakit bawaan

Ayah Harris, Amos Wolobah, mengatakan kepada WBZ bahwa putranya “tidak memiliki penyakit bawaan sebelumnya”. Hingga hari Rabu, hasil otopsi Harris masih menunggu keputusan dan penyebab kematiannya belum ditentukan, menurut Boston Globe.

“Saya berdoa kepada Tuhan agar tidak ada orang tua yang mengalami apa yang saya alami,” kata Lois kepada WBZ. “Saya tidak ingin melihat siapa pun terluka seperti saya. Saya sangat merindukan anak saya, saya sangat merindukannya.”

Sepupu Harris pun dikabarkan membentuk penggalangan dana GoFundMe untuk mengumpulkan biaya pemakaman. Dalam keterangan penggalangan tersebut tertulis, “Harris adalah cahaya yang menerangi ruangan dengan kehadiran dan pesonanya yang halus”. Unggahan itu juga menambahkan bahwa Harris adalah “cerdas, unik, dan sangat berbakat.”

Pengawas Sekolah Umum Worcester Rachel Monárrez mengonfirmasi kematian remaja tersebut dengan sebuah pernyataan pada akhir pekan. Dia menggambarkan pemain bola basket itu sebagai “bintang baru”.

One Chip Challenge diselenggarakan oleh brand keripik Paqui

One chip challenge adalah tantangan yang diselennggarakan datang dari merek makanan ringan Paqui. Paqui menjual keripik pedas tunggal seharga $10 dan menetapkan aturan di situsnya adalah “makan seluruh keripik. Tunggu selama mungkin sebelum minum atau makan apa pun. Posting reaksi Anda di media sosial dengan #onechipchallenge dan sebutkan @paquichips.”

Saat dimintai komentar terkait kematian Harris Wolobah oleh majalah People, Paqui tidak menanggapi permintaan tersebut.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles