OUR NETWORK

Kepergok Berciuman, Apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello Berpacaran?

Kepergok Berciuman, Apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello Berpacaran?
Foto: usmagazine.com

Setelah penampilan Shawn Mendes dan Camila Cabello yang hot video klip untuk lagu duet mereka, ‘Señorita’, rumor mengenai hubungan romantis keduanya terus berhembus kencang. Setelah menyangkal, baru-baru ini dikabarkan kepergok ciuman di California. Melalui situs web Pop Crave, tampak sebuah video keduanya yang di-posting di Twitter pada Sabtu, 13 Juli 2019. Video ini memperlihatkan Mendes dan Cabello tengah berciuman di sebuah kafe di San Fransisco, California.

Meski video tersebut diambil dari belakang dan kedua wajah orang yang dimaksud tidak super jernih, namun, diidentifikasikan bahwa keduanya memiliki ciri khas dari kedua penyanyi tersebut. Dalam hal ini, salah satu orang dalam video itu mengenakan staple a-frame tank Mendes dan satu orang lainnya tampak memiliki rambut panjang berwarna coklat khas Cabello. Di dalam video tersebut tampak Mendes merangkul Cabello dan memberikan ciuman panjang yang intens.

Baca juga: Signature: Parfum Pertama dari Shawn Mendes

Dilansir dari Elite Daily, Mendes dan Cabello hingga saat ini belum memberikan komentarnya terkait beredarnya video mesra keduanya tersebut. Hal ini kemudian membuat rumor hubungan keduanya kembali memanas. Ditambah dengan laporan dari E! News, yang mengabarkan bahwa hubungan Mendes dan Cabello sudah semakin dekat di sebuah kafe lokal di San Fransisco bahkan sebelum ciuman tersebut.

Kepergok Berciuman, Apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello Berpacaran?
Foto: vulture.com

Sebelumnya, awal mula hubungan antara keduanya dimulai pada tahun 2014, ketika Cabello saat itu masih menjadi bagian dari Fifth Harmony. Akan tetapi, rumor hubungan asmara keduanya dimulai dan terus semakin kuat baru-baru ini pada tahun 2018 ketika Cabello memposting foto Mendes yang tengah mengepang rambutnya di belakang panggung disertai gambar hati pada caption-nya.

Pada 20 Juni 2019, rumor terkait hubungan asmara mereka semakin kuat ketika keduanya merilis video musik duet mereka yang berjudul ‘Señorita’ yang menampilkan banyak adegan romantis dan sensual antara keduanya.

Dilansir dari W Magazine, Cabello dan pacarnya, Matthew Hussey dikabarkan putus beberapa hari setelah video musik tersebut dirilis. Hal ini kemudian, semakin memperluas potensi asmara keduanya semakin bertumbuh besar.

Akan tetapi, meski telah cukup banyak bukti cinta keduanya, Mendes berulang kali membantah adanya hubungan percintaan di antara keduanya. Ia pun mempertegas hal ini di acara fan Q&A di Los Angeles, meski keduanya dikabarkan terlihat tengah berpegangan tangan dan berciuman.

Kepergok Berciuman, Apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello Berpacaran?
Foto: gadis.co.id

Hal ini kemudian memunculkan beragam reaksi dari para penggemar di media sosial terkait status hubungan kedua penyanyi kondang ini. Beberapa diantaranya meyakini bahwa keduanya pasti berkencan, beberapa lainnya mengekspresikan keraguan.

Baca juga: Shawn Mendes Istirahat Sejenak dari Media Sosial, Ada Apa?

Contohnya ditunjukkan oleh salah satu pengguna Twitter yang menuliskan bahwa mereka percaya keduanya tengah berkencan. “Kamu dapat secara jelas melihat dari bahasa tubuh dan tanda-tandanya. Mereka tidak bisa membodohi saya dengan mengatakan bahwa mereka hanya teman. Mereka itu pasangan,” tulisnya. Adapula pengguna Twitter lain menuliskan ekspresi yang berbeda dari perkiraan, seperti, “Saya tidak peduli jika @ShawnMendes dan @Camila_Cabello berkencan atau tidak. Saya hanya ingin mereka mengadopsi saya,” tulisnya.

Terlepas dari hubungan keduanya apakah memang merupakan pasangan kekasih atau bukan, chemistry intens yang dibangun keduanya membuat rumor pacaran keduanya semakin memanas dan agaknya tampak sulit diterima para penggemar untuk disebut sebagai “teman biasa”.

 

Sumber: Elite Daily   Foto cover: usmagazine.com

Comments

Loading...