OUR NETWORK

Tato Pertama Camila Cabello Terinspirasi dari Film ‘Shakespeare in Love’

Tato Pertama Camila Cabello Terinspirasi dari Film 'Shakespeare in Love'
Foto: CHRISTIAN VIERIG/GETTY IMAGES

Camila Cabello mengejutkan penggemar saat tiba-tiba menato dirinya. Tak itu saja, penyanyi mega hits tersebut pun rupanya membuat tato di waktu yang sama dengan sang kekasih sekaligus partner duet, Shawn Mendes.

Setelah memancing rasa penasaran penggemar sejak tato tersebut diungkap ke publik, Camila Cabello akhirnya mengungkap apa makna di balik tato “it’s a mystery” di jari kelingking.

Sebelumnya, tak lama usai kedua pasangan tersebut tertangkap kamera bermesraan di pertandingan basket. Camila dan Shawn rupanya pergi ke tatoist ternama di New York, Kane Navasard. Pasangan ini pun lantas bersama-sama membuat tato dengan makna berbeda.

View this post on Instagram

Little letter “A” for the man @shawnmendes. For bookings, visit WWW.KANENAVASARD.COM

A post shared by Kane Navasard (@kanenavasard) on

Shawn Mendes membuat tato huruf “A” di belakang terlinga. Sedangkan Camila menato jari kelingkingnya dengan kalimat “it’s a mystery.”

Baca juga: Muncul Alergi dan Infeksi dari Tato Lama? Ini Alasannya

Melalui akun Instagramnya, Camila Cabello lantas mengungkap tato miliknya merupakan quote dari film Shakespeare in Love yang dirilis pada 1998. Selain itu, walau pun dibuat bersama Shawn, rupanya tato tersebut justru merupakan simbol dari janji Camila untuk sang ibu.

Camila menulis:

“Kondisi alam adalah salah satu kendala yang tidak dapat diatasi di jalan menuju bencana yang akan terjadi.”
“Jadi apa yang kita lakukan?”
“Tidak ada. Anehnya, semuanya ternyata baik-baik saja. ”
“Bagaimana?”
“Aku tidak tahu. Itu adalah misteri.”
Dari salah satu film favorit saya sepanjang masa, Shakespeare in Love 🌹

Tidak pernah berpikir saya akan mendapatkan tato sebelumnya, tetapi saya meminta ibu saya untuk menulis kepada saya sebuah janji yang dia ingin saya buat kepadanya bahwa dia pikir saya akan perlu untuk sisa hidup saya, cerita panjang pendek, it’s pinky promise, apa pun yang terjadi, semuanya akan berjalan dengan baik. Tidak ada yang tahu caranya, tapi selalu begitu.”

Bagaimana pendapat kalian tentang tato Camila ini?

 

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...