OUR NETWORK

Penampilan Terbaru The Weeknd Ramai Dibicarakan di Internet

Penampilan Terbaru The Weeknd Ramai Dibicarakan di Internet
Foto: cnn.com

Setelah putus (lagi) dari Bella Hadid, The Weeknd tampil dengan makeover gaya 80-an dan akhirnya jadi meme di internet. Musisi Kanada dengan nama asli Abel Tesfaye tersebut tampil dengan kumis yang tersambung ke janggut dan brewok tipis. 

Sebenarnya sang penyanyi sudah terbiasa tampil dengan facial hair. Biasanya, brewoknya malah lebih tebal. Hanya saja mungkin karena kali ini brewok dan janggutnya dibuat tipis, perhatian benar-benar tertuju ke kumisnya. Kayaknya kalau Freddy Mercury liat bakalan bilang “Ma bro!” nih, Ladies. Dia melengkapi tampilannya dengan jas biru tua dan kemeja putih saat hadir di karpet merah Toronto International Film Festival.

Seperti biasa, nggak butuh waktu lama buat warganet ngomongin The Weeknd. Orang-orang sibuk pada berghibah soal penampilan terbarunya. Meme The Weeknd langsung membanjiri timeline Twitter saya, saudara-saudara. Emang niat-niat banget orang kalo main ceng-ceng-an ya… 

Kaya salah satu akun di Twitter ini.

Beberapa orang pun menyamakan dia dengan Lionel Richie, Bruno Mars, dan El DeBarge dan beberapa perbandingan lain yang tidak menyanjung. 

Masih dengan candaan yang sama, seorang netizen yang bingung mengatakan “Apakah ini weekend atau Senin pagi?”

Adapula yang berkata “Saya sedikit khawatir tentang apa arti kumis baru ini untuk musik The Weeknd.”

Ternyata, penampilan terbarunya ini lebih dari sekedar fashion, Ladies.

Abel baru-baru ini melakukan debut akting filmnya di drama kriminal Uncut Gems, bersama Adam Sandler, Idina Menzel, Julia Fox, dan Lakeith Stanfield.

Pada 2016 lalu The Weeknd juga sempat mendapat perhatian karena penampilannya. Ketika itu ia memotong ciri khas rambut gimbalnya yang terilhami dari Jean-Michel Basquiat. The Weeknd kemudian menjelaskan perubahan dramatisnya, dia memberi tahu Zane Lowe dari Beats 1. “Visi itu sudah nggak ada lagi,” jelasnya. “Visi itu pernah ada, tapi sama seperti musik, itu menjadi sangat menyedihkan. Memotong rambut gimbal itu adalah perasaan terhebat yang pernah saya rasakan,” tambahnya. 

Baca juga: Masih Ngenalin Robert Pattinson dengan Penampilan Seperti Ini?

“Memotong rambut gimbal saya ternyata sangat bagus. Saya jadi bisa tidur lebih baik, kepala terasa lebih ringan dan ketika saya tampil, saya tampil lebih baik dan merasa lebih baik, itu keren. Bagian terbaiknya adalah, saya bisa memakai topi lagi. Pakai topi baseball dan jalan di restoran tanpa ada yang mengenali saya, itu adalah perasaan menyenangkan,” jelasnya. 

Baiklah kalau begitu, kaka The Weeknd. Merasa nyaman terhadap diri sendiri tanpa merasa menderita adalah perasaan terbaik sih, saya setuju. Jadi penasaran juga nih sama debut aktingnya… 

Sumber: CNN.com

Comments

Loading...