OUR NETWORK

Hubungan Lady Gaga dan Christian Carino Kandas

Hubungan Lady Gaga dan Christian Carino Kandas
Foto: Harper's Bazaar

Kabar tentang enyanyi nyentrik Lady Gaga yang dikabarkan putus dengan sang tunangan yang merupakan seorang agen pencari bakat Cristian Carino ternyata memang benar adanya. Keduanya telah benar-benar memutuskan pertunangan mereka dan membatalkan seluruh rencana pernikahan mereka. Hal ini telah dikonfirmasi oleh seorang perwakilan Gaga pada Selasa, 19 Februari lalu. Dalam konfirmasi tersebut memang di sampaikan bahwa mereka telah benar-benar selesai, tetapi sayangnya tidak ada penjelasan mengenai alasan mengapa mereka putus. Ia hanya menyampaikan bahwa tidak semua hubungan berakhir sesuai yang diharapkan.

Kecurigaan mencuat setelah Gaga terlihat tidak lagi mengenakan cincin pertunangannya. Ia juga hadir tanpa Carino di perhelatan Grammy 2019. Padahal sebelumnya, mereka menghadiri berbagai event bersama. Dengan kandasnya hubungan mereka, Gaga juga kemungkinan akan mencari ‘date’ lain untuk menghadiri ajang Oscar hari Minggu, 24 Februari nanti. Kabarnya, Gaga akan membawakan lagu ‘Shallow’ bersama lawan mainnya sekaligus sang sutradara, Bradley Cooper.

Hubungan antara Gaga dan Carino bermula dari perkenalan mereka pada Februari 2017. Namun, mereka baru resmi diumumkan sebagai sepasang kekasih pada Oktober dan bertunangan sekitar November 2017. Sebelumnya, Gaga juga pernah bertunangan dengan aktor Taylor Kinney. Sayangnya, hubungan mereka yang sudah dijalin selama 5 tahun juga harus kandas. Tidak sebanding dengan perjalanan karirnya, hubungan percintaanya ternyata kandas meskipun di jalin dengan orang terdekat yang sudah menemaninya sebagai agensi.

Publik terus menduga-duga mengenai penyebab putusnya pertunangan mereka.

Dikutip dari Cosmopolitan, seorang sumber mengatakan hubungan mereka sudah berakhir beberapa waktu lalu. Tidak dijelaskan kenapa, tapi kemungkinan karena memang sudah tidak menemukan kecocokan. “Terkadang sebuah hubungan harus berakhir. There’s no long dramatic story.”

Ada banyak tebakan mengenai alasan kandasnya hubungan mereka. Penggemar menduga bahwa ada konflik tertentu yang terjalin dalam hubungan profesional mereka dan merambah ke kehidupan percintaan mereka. Rumor yang juga sedang lumayan kencang berembus adalah bahwa Lady Gaga dan Bradley Cooper memiliki hubungan spesial. Yep, we know how crazy that sounds, Ladies.

Putusnya hubungan antara Gaga dan Carino menambah deretan panjang pasangan selebriti yang mengakhiri hubungannya dengan berbagai alasan. Salah satu yang putus hubungan sebelumnya adalah Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Berita berakhirnya hubungan selebritis dan pemain basket tersebut mencuat sebelum berita putusnya Gaga.

Setelah konfirmasi ini, Gaga tampak disibukkan dengan persiapan penampilannya di ajang Oscar. Selain menantikan penampilannya, para penggemar juga menunggu apakah akan ada klarifikasi lanjutan mengenai hal ini.

Baca juga: Ini Pelajaran yang Bisa Kamu Ambil dari Cintamu yang Kandas

Putus cinta memang bukan sebuah akhir dari segalanya, terbukti bahwa terkadang hal itu berbanding terbalik dengan prestasi ataupun karir. Meskipun bukan berita baik putusnya Gaga dan tunangannya, tetapi ia tetap menjadi inspirasi dengan karya dan dedikasinya dalam dunia hiburan.

 

Sumber: Billboard

Comments

Loading...