test
OUR NETWORK

Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness Umumkan Perpisahan Setelah 27 Menikah

Kabar perceraian kembali datang dari dunia Hollywood. Kali ini pasangan senior Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness yang mengabarkan berita kurang menyenangkan ini.

Keputusan Hugh Jackman dan istrinya Deborra-Lee Furness untuk berpisah bukan dibuat tanpa banyak pemikiran dan refleksi matang.

Meskipun keputusan bersama diambil secara damai, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut merasa “hancur” dan perpisahan itu “sangat sulit” bagi mereka, seperti yang dilansir majalah People.

“Itu bukanlah keputusan yang cepat. Mereka membutuhkan banyak waktu dan mempertimbangkan segalanya, dan mereka membuat keputusan ini bersama-sama,” tambah sumber tersebut. “Mereka menjalani perjalanan terpisah, tapi mereka akan selalu menjadi sebuah keluarga. Mereka akan selalu menjadi orang tua dan sahabat terbaik.”

Saat hubungan mereka memulai babak baru, Hugh, (54 tahun), dan Deb (67 tahun)—yang memiliki dua orang anak yaitu putra Oscar (23) dan putri Ava (18)—tidak ada perselisihan.

“Ini tidak ada hubungannya dengan apa pun selain fakta bahwa mereka sedang dalam perjalanan yang berbeda saat ini,” masih kata sumber terdekat tersebut.

Hugh dan Deborra-Lee berbagi berita bahwa mereka berpisah setelah 27 tahun menikah dalam pernyataan eksklusif kepada People.

“Kami diberkati untuk berbagi hampir 3 dekade bersama sebagai suami dan istri dalam pernikahan yang indah dan penuh kasih,” kata mereka. “Perjalanan kami sekarang sedang berubah dan kami memutuskan untuk berpisah demi mengejar pertumbuhan individu kami.”

Pernyataan tersebut melanjutkan, “Keluarga kami telah dan akan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami menjalani bab berikutnya dengan rasa syukur, cinta, dan kebaikan. Kami sangat menghargai pengertian Anda dalam menghormati privasi kami saat keluarga kami menjalani transisi ini dalam seluruh hidup kami.”

Hugh terlihat berjalan-jalan di New York City sehari setelah pengumuman perpisahan mereka. Pemeran Deadpool 3 itu tak terlihat mengenakan cincin kawinnya.

Awal pertemuan dan pernikahan Hugh Jackman dan Deborra-Lee Furness

Setelah bertemu di lokasi syuting serial TV Australia Correlli pada tahun 1995. 

Percikan asmara telah muncul di antara keduanya sejak awal, seperti yang dikatakan Hugh kepada People dalam cerita sampul Sexiest Man Alive tahun 2008. “Itu tidak dapat disangkal. Saya mulai berencana untuk melamarnya sekitar tiga bulan.””

Selanjutnya mereka menikah pada 11 April 1996 hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah pada September 2023.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles