test
OUR NETWORK

Joe Jonas Bantah Klaim Sophie Turner Terkait Gugatan Cerainya yang Tiba-tiba

Joe Jonas menyangkal klaim Sophie Turner bahwa sang aktris tidak tahu apa-apa tentang pengajuan perceraiannya.

Bintang Game of Thrones tersebut menuntut sang suami pada hari Kamis dengan mengklaim penahanan terhadap kedua anak mereka. Sophie juga mengklaim bahwa kehancuran pernikahan mereka terjadi “sangat tiba-tiba” setelah pertengkaran pada 15 Agustus dan bahwa dia mengetahui tentang perceraiannya “dari media”.

Tidak butuh waktu lama bagi Joe untuk mererespon pernyataan ibu dari dua anaknya tersebut.

“Setelah beberapa kali percakapan dengan Sophie, Joe memulai proses perceraian di Florida, karena Florida adalah yurisdiksi yang sesuai untuk kasus tersebut,” kata perwakilan penyanyi tersebut kepada People dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, 21 September waktu setempat. “Sophie mengetahui bahwa Joe akan pergi ke sana mengajukan cerai.”

Dalam gugatan yang diajukan oleh Sophie melalui pengadilan Manhattan, aktris berusia 27 tahun itu meminta agar kedua anaknya dikembalikan ke Inggris.

Pengaduan terhadap suaminya adalah bahwa “pengembalian segera anak-anak yang diambil secara tidak sah atau ditahan secara tidak sah”. Tim hukum Turner menegaskan bahwa “penahanan yang salah” dimulai pada 20 September.

Sophie mengklaim bahwa dia dan musisi tersebut sepakat untuk memilih Inggris sebagai “tempat tinggal permanen” mereka. Kesepakatan ini diperoleh dalam percakapan yang berlangsung selama Natal 2022 saat mereka bersiap untuk tahun depan.

Masalah hak asuh muncul ketika pasangan itu bertemu untuk membahas langkah selanjutnya setelah perpisahan mereka dua minggu kemudian, klaim petisi Sophie. Pada saat itu dia ‘mengulangi’ rencana untuk pindah ke Inggris dan disambut dengan perubahan hati oleh sang suami.

“Joe dan Sophie mengadakan pertemuan pada hari Minggu yang lalu di New York, ketika Sophie datang ke New York untuk menemui anak-anak. Mereka telah bersamanya sejak pertemuan itu. Kesan Joe tentang pertemuan itu adalah bahwa mereka telah mencapai pemahaman bahwa mereka akan bekerja sama menuju pengaturan pengasuhan bersama yang bersahabat,” tambah perwakilan Jonas dalam pernyataannya pada hari Kamis.

Sophie Turner terlihat bersama Taylor Swift

Sementara itu, awal pekan ini, Sophie Turner terlihat keluar untuk makan malam bersama Taylor Swift–yang juga pernah berkencan dengan Joe Jonas. Mereka terlihat di resto hotspot Via Carota di Manhattan.

“Mereka biasa. Benar-benar normal,” kata seorang sumber kepada ORANG dari teman-temannya. “Semua orang bersemangat, tapi mereka normal.”

Setelah makan di Via Carota, Taylor dan Sophie pergi ke Temple Bar di Lafayette Street. “Sophie sepertinya menikmati malam itu,” kata seorang penonton kepada People.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles