OUR NETWORK

Tren Istilah Percintaan Terbaru di 2019

Tren Istilah Percintaan Terbaru di 2019
Foto: unsplash.com

Di awal tahun ini, kita rangkum khusus untuk Ladies apa aja nih istilah percintaan yang bakalan jadi tren di tahun 2019. Mungkin kamu sudah pernah mengalami beberapa kebiasaan berikut tapi tidak tahu kalau sebenarnya mereka punya istilah tersendiri. Yuk ya disimak, Ladies.

Baca juga: Hal yang Perlu Kamu Lakukan Ketika Menghadapi ‘Ghosting’

1. Prowling

Tren Istilah Percintaan Terbaru di 2019
Foto: unsplash.com

Prowling adalah istilah yang akan menggantikan ghosting di tahun ini nih, Ladies. bagi kamu yang belum tau, ghosting adalah istilah yang dipakai untuk keadaan di mana seseorang menghilang tiba-tiba tanpa kabar dengan tujuan untuk menghindari situasi canggung ketika putus hubungan dengan seseorang. Jadi ghosting ini ibarat kayak hantu Ladies, hilang secara tiba-tiba dan nggak bisa dilacak.

Nah, prowling ini versi upgrade dari ghosting. Si doi udah lama menghilang atau melakukan ghosting ke dirimu kemudian tiba-tiba dia menghubungi lagi tanpa dosa, seolah-olah tidak terjadi apapun dan bersikap manis seperti dulu. Kalau hal ini terjadi pada dirimu ladies, jangan segan-segan untuk melakukan ghosting kembali ke dia. Alasannya, dia sebenarnya tidak terlalu ingin memiliki hubungan dengan dirimu Ladies dan mungkin hanya ingin merasakan getaran-getaran yang dulu ia rasakan dengan dirimu, tidak lebih dari itu.

2. Outsourcing

Tren Istilah Percintaan Terbaru di 2019
Foto: unsplash.com

Pernah meminta teman atau saudara atau orang terdekatmu untuk memilihkan calon pasangan atau teman kencan dirimu di akhir pekan? Ada istilah khusus lho untuk perilaku ini dan akan menjadi tren di 2019. Perilaku ini disebut outsourcing. Ada beberapa alasan mengapa seseorang melakukan outsourcing. Alasan terbesar adalah mereka sudah lelah untuk mencari sendiri dan berfikir bahwa pilihan orang terdekat mereka juga sudah cukup bagus untuk diri mereka.

Sayangnya, belum tentu pilihan orang lain akan sesuai dengan keinginan kita, Ladies. Beberapa mungkin berhasil, tapi beberapa juga tidak. Dan kalau nggak berhasil, jangan sampai hubunganmu dengan teman yang mencarikan jadi nggak enak ya.

3. Love Lurking

Tren Istilah Percintaan Terbaru di 2019
Foto: unsplash.com

Ayo ngaku siapa di antara kalian Ladies yang yang pernah secara ‘sengaja tidak sengaja’ ke tempat yang sering dia kunjungi buat nggak sengaja papasan atau cuman buat ngeliat dia dari jauh dan ngumpul-ngumpul sama temannya? Atau mungkin kebalikannya, kamu sering lihat cowok ini ada di tempat hangout kamu bareng temen-temen dan mergokin dia bareng gengnya tapi ngeliatin kamu terus. Kalau iya, berarti kamu sedang mengalami love lurking.

Love lurking memang mirip dengan stalking ya, Ladies. Kegiatan ini terjadi karena orang-orang terutama yang bertemu secara online ingin mengalami hubungan di dunia nyata. Mereka ingin menarik hati si cewek atau cowok tersebut dengan berada dalam jangkauan pandang mereka. Apakah cara ini berhasil? Hmm entah lah, Ladies, yang pasti love lurking ikut menjadi tren di 2019 ini.

Baca juga: 8 Cara Berhenti Terobsesi pada Mantan Kekasih

Nah, itu dia beberapa istilah yang kemungkinan akan sering kamu dengar di tahun ini, Ladies.

 

Sumber: Girlfriend, Men’s Health

Comments

Loading...