OUR NETWORK

Lady Gaga Dikabarkan Telah Bertunangan

Lady Gaga Dikabarkan Telah Bertunangan

Kabar menghebohkan datang dari Lady Gaga. Lady Gaga dikabarkan telah bertunangan dengan Christian Carino seperti yang dikabarkan oleh Us Weekly. Seorang sumber menyebutkan kepada Us Weekly jika penyanyi yang memiliki julukan sebagai Mother Monster itu secara diam-diam sudah bertunangan dengan Carino pada musim panas setelah mengantongi restu dari ayah Lady Gaga, Joe Germanotta.

Namun menurut sumber yang sama menyebutkan, untuk rencana pernikahan sepertinya tidak akan berlangsung dalam waktu yang dekat.

Hal itu mengingat penyanyi peraih Grammy Awards itu masih fokus pada pemulihan penyakitnya. Penyanyi yang acap kali berpenampilan nyentrik itu sebelumnya disebutkan menderita Fibromyalgia.

Lady Gaga Dikabarkan Telah Bertunangan
Foto: bravotv.com

Fibromyalgia merupakan sebuah gangguan nyeri muskulosketel, yang sering disertai dengan masalah kelelahan dan mood yang dipicu oleh trauma fisik ataupun juga tekanan psikologis. Dan penyakit itulah yan membuatnya rehat menyapa Little Monsters di Eropa dan membuat penampilannya di Rock in Rio terpaksa dibatalkan.

Lady Gaga Dikabarkan Telah Bertunangan
Foto: iheart.com

Sebelum bertunangan dengan Carino, pelantun lagu Born This Way ini juga sudah pernah bertunangan dengan Taylor Kinney. Sayangnya hubungan mereka kandas pada Juli 2016 yang lalu, setelah kurang lebih lima tahun bersama. Saat ini banyak orang kaget karena tak menduga hubungan yang lama dibina bisa luluh lantak. Semoga Lady Gaga segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa segera melenggang ke jenjang yang lebih serius.

Sumber: The Zoe Report, Foto cover: hearstapps.com

Comments

Loading...