OUR NETWORK

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu
Foto: sigmabeauty.com

Sigma sebagai salah satu brand kecantikan yang mendunia dengan produk kuas riasnya, kini memasuki inovasi terbarunya. Sukses dengan berbagai produk make up seperti higlighter, brand ini kembali membuat gebrakan dengan memperkenalkan produk khusus alis. Uniknya tidak hanya memperkenalkan satu produk alis, tetapi satu seri dengan 6 produk alis yang berbeda. Produk yang baru diluncurkan tersebut tentu mendapatkan sambutan hangat dari para beauty enthusiast dan konsumennya. Memasuki permainan alis Sigma hadir dengan produk alis yang lengkap berupa pomade, bubuk, gel, pensil, lilin, dan krayon.

Baca juga: Prediksi Tren Alis 2019

Berikut merupakan tampilan produk alis by Sigma yang layak untuk menjadi pilihanmu, Ladies.

1. Sigma Beauty Fill & Blend Brow Pencil

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu
Foto: sigmabeauty.com

Berbentuk seperti pensil runcing dengan salah satu ujung berbentuk spoolie. Pensil alis yang satu ini dihadirkan dengan tiga warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera. Tentunya boleh saja jika ingin memiliki pensil alis yang simple dan mudah digunakan ini dengan ketiga varian warnanya.

2. Sigma Beauty Define & Pose Brow Pomade

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu
Foto: sigmabeauty.com

Merupakan inovasi paling menarik untuk menghadirkan produk alis dalam bentuk pomade. Sigma menghadirkan warna coklat agak lebih tua mendekati hitam yang padat dan rapi ketika digunakan. Selain itu produk alis yang satu ini sangat menarik dengan kepekatan anti smudge dan anti airnya. Inilah yang membuat penggunanya tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan touch up karena sudah sangat tahan lama.

3. Sigma Beauty Color & Shape Brow Powder Duo

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu
Foto: sigmabeauty.com

Sesuai dengan namanya produk khusus alis ini hadir dengan bentuk bubuk yang langsung mengemas dua warna sekaligus dalam satu kemasan. Ini merupakan paket lengkap dan sangat praktis untuk kamu yang cenderung berkreasi pada alis. Penggunaanya juga cukup mudah dengan kuas, uniknya pengguna dapat memadukan keduanya dalam satu sapuan.

4. Sigma Beauty Tint & Tame Brow Gel

6 Produk Alis dari Sigma Yang Layak Jadi Koleksimu
Foto: sigmabeauty.com

Dikemas dengan praktis seperti maskara lengkap dengan brush alis bergerigi, dan memiliki bentuk cairan pekat ini menjadikan alis tampak lebih rapi. Sama dengan produk yang lain ini juga memiliki tampilan anti air sehingga dapat dipakai seharian tanpa khawatir.

5. Sigma Beauty Prime & Control Brow Wax

sigmabeauty.com

Produk alis dengan bentuk serupa lilin ini memiliki fungsi yang lebih mudah untuk digunakan bahkan hanya dengan sekali pakai karena bentuk ujung yang sedikit lebih lebar. Produk ini digunakan di tahap pertama makeup alis. Layaknya primer, brow wax ini akan membuat produk alis lainnya lebih awet sekaligus membuat alismu lebih mudah diatur.

6. Sigma Clean Up & Highlight Brow Crayon Flash

sigmabeauty.com

Tidak jauh berbeda dengan yang berbentuk lilin, bedanya ini lebih terlihat sebagai krayon alis. Produk ini tidak untuk mempertajam alis tetapi lebih untuk merapikan bentuk alis tanpa melakukan treatmen mencabut atau mencukur tetapi menutup dengan warna. Ini juga biasa digunakan untuk membingkai alis sesuai bentuk yang diinginkan. Gunakan di brow bone untuk menambah definisi dan membuat alismu terlihat rapi.

Kecuali brow wax dan brow crayon, produk alis dari Sigma ini diproduksi dengan berbagai varian warna. Tidak dapat dipungkiri jika keberadaan varian yang lengkap merupakan suatu keunggulan tersendiri untuk produk alis mengingat setiap pengguna memiliki selera yang berbeda. Hal ini kadang juga menjadi pertimbangan pemakaian warna alis dengan menyesuaikan warna kulit, rambut dan juga fashion atah outfit yang di pakai.

Produk ini telah diluncurkan dan dapat diperoleh dibeberapa platform jual beli kosmetik diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Peluncuran produk alis dari Sigma dengan seri lengkap ini dapat dimiliki dengan harga yang cukup terjangkau. Di pasaran produk-produk ini di bandrol dengan harga kurang dari $20. Cukup terjangkau dari brand yang sudah terkenal? Sikaaat, Ladies!

 

Sumber: Hello Giggles

Comments

Loading...