OUR NETWORK

Menu Unik Khas Musim Panas, Starbucks Rilis New Tie-Dye Frappuccino

Menu Unik Khas Musim Panas, Starbucks Rilis New Tie-Dye Frappuccino
Foto: stories.starbucks.com

Menyambut datangnya musim panas, bulan ini Starbucks merilis minuman super Instagenic khusus untuk para pelanggan setianya. Kamu akan menemukan menu baru ini di dalam menu dengan nama Tie-Dye Frappuccino. Dilansir dari Elite Daily, pihak Starbucks mengaku, menu terbarunya kali ini menghadirkan rasa “buah tropis” yang unik dan memberikan banyak imajinasi bagi penikmatnya.

Product Developer di Starbucks sekaligus pencipta Tie-Dye Frappuccino, Paloma Carrington-Bataller, menyatakan, penciptaan minuman unik ini didasarkan pada keinginan pihaknya untuk memberikan pengalaman musim panas yang sepenuhnya pada masyarakat melalui minuman khas musim panas.

Baca juga: Starbucks Bersiap Hentikan Penggunaan Sedotan Plastik di Tokonya

“Kami ingin menciptakan sesuatu yang dapat merayakan musim panas dan benar-benar menyampaikannya dengan baik secara visual maupun rasa melalui minuman. Kami tahu harus membuat penikmatnya tersenyum pada pandangan pertama dan Frappuccino Tie-Dye kami melakukan semua itu! (Minuman) ini adalah musim panas dalam sebuah cup dan sesuatu yang bisa dipahami oleh semua orang,” jelasnya.

Menu Unik Khas Musim Panas, Starbucks Rilis New Tie-Dye Frappuccino
Foto: newfoodeconomy.org

Dari segi rasanya, menurut Editor Berita Associate Elite Daily, Collette Reitz, minuman ini memberikan cita rasa yang “sangat manis”. Minuman ini juga ditambah sedikit rasa permen karet dan permen kapas.

Sementara, rasa buah tropis yang dimaksud berasal dari “sedikit pisang” yang terkandung dalam campuran di minuman tersebut. Akan tetapi, kamu hanya akan menemukan rasa “tropis” yang diciptakan dari pisang di Starbucks Chicago. Pasalnya, setiap barista Starbucks yang tersebar di berbagai negara akan memberikan cita rasa “tropis” yang berbeda, disesuaikan dengan negara di mana toko itu berada.

Baca juga: Starbucks Menjajal Toko Tanpa Kasir

Sementara itu, warna tie-dye pelangi yang terdiri dari warna merah, biru, dan kuning yang tampak memutar pada penampilan minuman ini diciptakan dari bahan yang sama. Bubuk ini berasal dari spirulina, kunyit, dan bit merah. Bahan-bahan ini diyakini dapat bekerja dan bercampur dengan baik dengan Frapuccino yang merupakan dasar dari minuman unik ini.

Buat kamu yang penasaran dengan rasa tropis unik Tie-Dye Frappuccino ala Starbucks ini, kamu perlu segera pergi ke Starbucks. Pasalnya, sejak dirilis pada 10 Juli 2019, perusahaan ini menyatakan bahwa menu ini akan hadir sebagai edisi terbatas atau dengan kata lain hanya tersedia untuk beberapa hari selama persediaan masih ada. Sampai saat ini toko-toko Starbucks yang telah berpartisipasi menyediakan menu ini ialah Starbucks Amerika Serikat dan Kanada. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ada di tempat lain juga. So, Ladies bisa segera datang ke lokasi Starbucks terdekat dan tanya apakah kamu bisa menikmati menu ini! Selamat mencoba.

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...