OUR NETWORK

Sambut Musim Gugur, Starbucks Rilis Menu Unik Pumpkin Spice Latte Coffee Creamer

Sambut Musim Gugur, Starbucks Rilis Menu Unik Pumpkin Spice Latte Coffee Creamer
Foto: Bustle.com

Bersiap menyambut musim dengan peralihan suhu dari panas menjadi agak dingin, Starbucks telah menyiapkan menu baru yang dapat memberikan kehangatan sekaligus memenuhi energi tubuh untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Terinspirasi dari aura khas musim gugur, Starbucks merilis menu terbarunya, yakni Pumpkin Spice Latte Creamer.

Baca juga: Deodorant Rasa Pumpkin Spice Latter. Why Not?

Berbeda dari minuman musim sebelumnya yang penuh dengan sensasi kesegaran yang manis, cita rasa pada produk terbaru ini akan memberikan sensasi rempah yang menghangatkan namun manis ketika menyisipnya. Produk ini akan tergabung pada lini creamers Starbucks, bergabung dengan Caramel Macchiato, Shite Chocolate Mocha dan Cinnamon Dolce Latte.

Creamer PSL ini juga dirancang khusus untuk membawa minuman khas musim gugur untuk kamu nikmati dengan santai sebagai kopi rumahan.

Kamu bisa menikmatinya secara rutin atau kapan saja kamu mau, Ladies. Meski PSL telah diperkenalkan sejak 16 tahun yang lalu, namun, baru kali ini konsumen Starbucks dapat menciptakan rasa di rumah hanya dengan sedikit krim.

Sambut Musim Gugur, Starbucks Rilis Menu Unik Pumpkin Spice Latte Coffee Creamer
Foto: businessinsider.com

Dilansir dari People, creamer terbaru yang dibuat Starbucks ini dinilai dapat mengubah kopi biasa yang tersedia di kantor menjadi sesuatu yang luar biasa. Di mana, terdapat rasa labu, kayu manis, dan pala yang berpadu bersama untuk menciptakan rasa PSL yang nikmat. Tak hanya rasa, aroma yang dikeluarkan pun dinilai dapat menenangkan dan membuat orang yang menyisipnya merasakan dan membayangkan suasana khas musim gugur, di mana, sinar matahari terik menerpa namun angin yang kencang membuat tubuh harus mengenakan baju hangat atau sweater.

Baca juga: Starbucks Bersiap Hentikan Penggunaan Sedotan Plastik di Tokonya

Nah, buat kamu yang penasaran ingin merasakan sensasi dan pengalaman yang diberikan melalui rasa dan aromanya, Pumpkin Spice Creamer sudah bisa kamu peroleh sejak Jumat lalu, loh! Cukup dengan merogoh kocek senilai $4,99 atau setara dengan kurang lebih Rp 70rb-an. Produk ini hanya akan tersedia dalam daftar menu Starbucks sepanjang bulan hingga akhir Agustus.

So, buat kamu yang ingin mencicipi kenikmatan musim gugur khas Starbucks ini, sebaiknya jangan menundanya lagi, Ladies! Mengingat berjalannya hari tidak terasa, ayo segera kunjungi Starbucks terdekat, sebelum ketersediaan menu ini habis!

 

Sumber: People

Comments

Loading...