OUR NETWORK

DVD “Avengers: Endgame” Hadirkan 6 Deleted Scenes yang Bikin Penasaran

DVD “Avengers: Endgame” Hadirkan 6 Deleted Scenes yang Bikin Penasaran
Foto: star2.com

Siapa yang tak tahu film Avengers: Endgame? Film fenomenal yang telah menghebohkan para penggemar Marvel di tahun 2019 ini kembali siap mengejutkan para penggemarnya, loh! Yup, dilansir dari EliteDaily, film terbesar tahun 2019 ini dikabarkan akan meluncurkan kisahnya dalam bentuk digital dan Blu-ray pada bulan depan.

Meski Avengers: Endgame berdurasi lebih dari tiga jam, akan tetapi, ada banyak adegan yang dihapus dan nggak disertakan ke versi akhir filmnya. Jadi, khusus untuk para penggemarnya, pada bentuk DVD ini, pihak Marvel akan menghadirkan banyak banget bonus. Misalnya ada rekaman yang dipotong dari keseluruhan film superhero yang dihadirkan di bioskop, loh! Hal ini diperuntukkan agar para penggemarnya dapat melihat seluruh adegan yang dibuat.

Baca juga: Fans MCU Mengaku Sudah Tonton Avengers: Endgame 103 Kali!

DVD Avengers: Endgame akan memuat enam adegan yang dihapus. Selain itu ada juga delapan fitur baru yang berfokus pada karakter penting, komentar dari sutradara dan penulis film, hingga kumpulan lelucon. Pada dasarnya, Marvel memberikan seluruh konten ekstra yang diinginkan para penggemar Avengers untuk dinikmati di rumah.

DVD “Avengers: Endgame” Hadirkan 6 Deleted Scenes yang Bikin Penasaran
Foto: hd-report.com

Versi digital dan Blu-Ray Avengers: Endgame ini akan dirilis dalam waktu dekat. Versi digital akan tersedia mulai tanggal 30 Juli dan versi Blu-ray akan dirilis segera setelahnya pada 13 Agustus 2019. Kedua versi ini akan menghadirkan banyak adegan yang dihapus, featurettes, dan komentar yang berupa informasi penting terkait film ini yang wajib diketahui para penggemar Marvel.

Selain itu, pada akhir Juni ini, Avengers: Endgame juga akan dirilis ulang di bioskop dengan menyertakan bonus cuplikan khusus.

Tapi, bonus cuplikan yang di bioskop ini berbeda dengan yang akan kamu temui dalam DVD-nya. Sehingga para penggemar dapat memperoleh pengalaman menonton yang berbeda, Ladies. Versi yang berbeda di bioskop ini diperuntukkan untuk menambahkan penghormatan kepada Stan Lee. Ada sebuah adegan yang menyiapkan Spider-Man: Far From Home, dan adegan yang dihapus yang berfokus pada Hulk.

Marvel telah merilis judul khusus untuk adegan yang dihapus yang akan dimuat dalam versi digital dan Blu-ray. Adapun enam adegan baru yang dihapus tersebut antara lain, “Goji Berries”, “Bombs On Board”, “Suckiest Army in the Galaxy”, “You Used to Frickin’ Live Here”, “Tony and Howard”, dan “Avengers Take a Knee”. Sebagian besar dari judul-judul tersebut tidak memberi informasi terkait apa yang terjadi pada scene, meskipun jelas “Tony and Howard” akan memberi penggemar lebih banyak reuni antara Tony Stark dan ayahnya. Sementara “Avengers Take a Knee” akan memberikan reaksi baru terhadap kematian Black Widow maupun Iron Man.

DVD “Avengers: Endgame” Hadirkan 6 Deleted Scenes yang Bikin Penasaran
Foto: monstersandcritics.com

Melalui bonus cuplikan ini, penggemar juga diajak untuk memahami secara mendalam karakter-karakter tertentu. Seperti proses casting Robert Downey, Jr. sebagai Tony Stark, studi karakter Captain America di seluruh film Marvel, studi karakter Black Widow, transformasi Thor menjadi “Bro Thor”, dan lainnya.

Baca juga: 6 Film Marvel yang Akan Antre Rilis Setelah ‘Avengers: Endgame’

Fitur tambahan lainnya juga mencakup penghargaan untuk Stan Lee serta wawancara dengan sutradara Joe dan Anthony Russo dalam mengarahkan Perang Infinity dan Endgame. Lalu khusus pada versi digital akan ada video penjelajahan hubungan antara Steve Rogers dengan Peggy Carter. Tak lupa, kedua versi juga akan memuat berbagai lelucon dan komentar audio terkait film dengan Russo bersaudara dan penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely.

 

Sumber: elitedaily

Comments

Loading...