OUR NETWORK

Sekarang Kamu Bisa Menyewa Tempat-Tempat Mewah Melalui Airbnb Luxe

Sekarang Kamu Bisa Menyewa Tempat-Tempat Mewah Melalui Airbnb Luxe
Foto: lonelyplanet.com

Airbnb selama ini kondang memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung dengan menyewa rumah, apartemen ataupun juga villa milik warga lokal. Namun, tentu saja pihak yang menyewa maupun penyewa harus melalui proses yang cukup ketat terlebih dahulu. Warga yang ingin menyewakan rumah ataupun apartemen perlu mendaftar terlebih dahulu sebagai anggota Airbnb, setelah itu bisa menentukan harga sewa rumah sesuai dengan yang pendaftar inginkan. 

Baca juga: Outside In, Hasil Kolaborasi Airbnb dan Pantone yang Menyejukkan

Sekarang Kamu Bisa Menyewa Tempat-Tempat Mewah Melalui Airbnb Luxe
Foto:  luxuriousmagazine.com

Namun, uniknya sekarang kamu bisa menyewa properti-properti yang lebih mewah melalui Airbnb Luxe. Semacam ‘cabang’ untuk menyewa properti-properti mewah gitu, Ladies… Di dalamnya mencakup 2.000 rumah untuk disewa. Semuanya diperiksa dan dipilih dari 5.000 properti yang ditambahkan ke Airbnb saat mengakuisisi Luxury Retreats, sebuah penyewaan liburan kelas atas pada tahun 2017 lalu. Tidak hanya rumah mewah saja, mereka juga akan menyediakan liburan kelas atas dengan menambahkan jasa seperti halnya juru masak pribadi, childcare, massages therapists, dan personal trainers

Sekarang Kamu Bisa Menyewa Tempat-Tempat Mewah Melalui Airbnb Luxe
Foto: bloomberg.com

Bahkan, dengan Airbnb Luxe, kamu juga bisa menyewa pulau pribadi di Polinesia Prancis.

Pulau pribadi yang disewakan ini sudah dilengkapi dengan koki, dokter, dan koordinator kegiatan dengan harga $146.246 per malam atau hampir $1 juta per minggunya. Ada juga banyak properti serba mewah, seperti seluruh istana Perancis dan produk-produk Ski. “Setiap rumah memiliki berbagai keunikan tersendiri,” papar direktur global strategi portofolio Airbnb, Nick Guezen. 

Baca juga: Bed and Breakfast Mewah Pangeran Charles Baru Saja Dibuka

Misalnya saja ada rumah Luxe di Banff yang memiliki tengkorak T-Rex di pintu masuknya, dan ini merupakan salah satu dari empat jenisnya yang ada di dunia. Rumah ini juga memiliki pusat kebugaran dengan ring tinju.  Brian Chesky, CEO Airbnb menyebutkan jika daftar harga rata-rata properti mewah di Luxe mencapai $2.000 per malam. Menurut Airbnb, pemesanan untuk harga $1.000 per malam meningkat 60% dalam setahun terakhir. Perjalanan mewah ini sedang naik dan menjadi tren di pasaran. Pada bulan Januari, analisis dari perusahaan riset pasar Coherent Market Insights menyempatkan pasar perjalanan mewah pada angka $200 miliar. 

Dahulu di tahun 2008, Airbnb merupakan kamar cadangan ataupun tempat tak terduga lainnya. Sekarang ini sudah bisa menyewa properti yang cukup mahal. Meskipun begitu, perusahaan ini tidak meninggalkan identitas aslinya yang menawarkan daftar penginapan di bawah $20 per malam.

Yah, siapa tahu nanti ada rejeki lebih dan bisa menyewa kastil ya, Ladies. Udah nggak perlu bingung lagi deh gimana cara menyewanya, kan bisa pakai Airbnb Luxe. Hehehe… 

 

Sumber: qz.com

Comments

Loading...