OUR NETWORK

Joe Jonas & Sophie Turner Menyita Ponsel Diplo di Perayaan Kedua Pernikahan Mereka

Joe Jonas & Sophie Turner Menyita Ponsel Diplo di Perayaan Kedua Pernikahan Mereka
Foto: news.mtv.it

Tak mau Diplo “mengacaukan” kerahasiaan perayaan pernikahan keduanya, Joe Jonas dan Sophie Turner menyita ponsel sang DJ itu. Seperti yang kita ketahui Ladies bahwa sebelumnya, Diplo, sang DJ terkenal yang merupakan sahabat pasangan Joe Jonas dan Soppie Turner itu mengunggah video pernikahan keduanya yang digelar setelah Billboard Music Awards pada Mei lalu. Sontak kejadian ini membuat pasangan ini sedikit kecewa meski sebenarnya hal ini juga agak konyol bagi mereka. Niat ingin merahasiakan pernikahan dengan rapat justru ditampilkan secara live streaming dalam akun Instagram sang sahabat. Duh! 

Kali ini giliran Joe dan Sophie yang mengambil keputusan untuk menyita sementara ponsel Diplo di perayaan kedua pernikahan mereka. Pasangan ini tentu tak mau kejahilan Diplo yang mengunggah pernikahan pertama mereka terulang kembali. Meski sebenarnya hal itu mereka akui jadi hal yang lucu. Sepertinya sih mereka memang ‘menyita’ semua ponsel dari tamu, bukan cuma Diplo. Tapi lucu juga sih membayangkan kalau ternyata cuma ponsel milik Diplo yang disita. Hahaha.

Baca juga: Surprise! Sophie Turner dan Joe Jonas Resmi Menikah

Joe dan Shopie mengadakan perayaan kedua pernikahan keduanya di Chateau-Prancis setelah menikah pertama kali di Las Vegas, Nevada pada 1 Mei 2019 lalu. Dunia hanya tahu tentang pernikahan Las Vegas dari unggahan video Diplo di akun Instagramnya. Mengingat insiden live streaming Diplo baru-baru ini, Joe dan Sophie memutuskan untuk menangani sendiri bagian perayaan kedua pernikahan mereka. 

Joe Jonas & Sophie Turner Menyita Ponsel Diplo di Perayaan Kedua Pernikahan Mereka
Foto: popbela.com

Dalam posting-an Instagram yang dibagikan oleh Diplo pada hari Minggu, 30 Juli 2019, ia mengatakan bahwa Joe dan Sophie menyita teleponnya kali ini untuk mencegahnya dari live streaming  atau memposting apa pun yang terjadi di pernikahan mereka di Prancis. Dalam sebuah posting Instagram yang lucu, Diplo bercanda tentang kejadian itu, ia menulis, “Ini adalah satu-satunya foto yang saya dapatkan dari pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner karena mereka mengambil telepon saya dan dimasukkan ke dalam sel tahanan selama upacara.” 

View this post on Instagram

A post shared by Thomas Wesley (@diplo)

Dalam sebuah wawancara 31 Mei dengan Net-A-Porter, Sophie buka-bukaan tentang pernikahan Las Vegas-nya yang disiarkan langsung dan perasaannya tentang menjadi istri baru secara umum.

Dia mengatakan kepada Net-A-Porter, “Saya belum tahu apakah saya merasa seperti seorang istri. Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Maksud saya, saya merasa baik, tentu saja. Tetapi,  itu terjadi begitu baru sehingga saya masih merasa mengambang saat ini.” Dia juga menambahkan, “Tapi itu sulit ketika orang-orang menyiarkannya, akan lebih baik jika tidak ada yang tahu, tetapi saya benar-benar berpikir itu lucu,” ujar Sophie. 

Sophie juga mencatat bahwa sementara dia tahu mereka tidak bisa menyimpan rahasia pernikahan mereka selamanya. Dia percaya pernikahan adalah hal yang sakral di antara dua orang, “Saya pikir memang begitulah seharusnya,” tambah Sophie. 

Senada dengan Sophie, Joe pun merasa bahwa siaran langsung yang dilakukan Diplo di pernikahan Las Vegas mereka merupakan hal yang sedikit di luar kendali. Dalam sebuah wawancara pada Mei di acara radio Capital Breakfast, Joe berbagi bahwa ia ingin merahasiakan pernikahan Las Vegas-nya kepada publik tetapi Diplo “menghancurkan” hal itu ketika ia menyiarkan dan menunjukkan semuanya kepada lima juta pengikutnya. Menurut The Independent, Joe berkata, “Saya suka Diplo, tetapi dia mencintai instagramnya lebih dari seorang anak berusia 13 tahun. Dia memposting setiap lima detik. Dia benar-benar hobi live-streamed dengan filter wajah anjing,” tutur Joe. Hahahaha… 

Berdasarkan keterangan Instagram Diplo dan fakta bahwa Sophie menganggap semua hal ini sebagai hal yang lucu, sepertinya tidak ada hal serius yang menyebabkan konflik antara pasangan dan sang DJ.

Jika ada, itu semua sepertinya hal yang menyenangkan dan hanya sekadar candaan, Ladies. No hard feeling ya, Ladies! Menyita ponsel sementara saat upacara pernikahan juga tampaknya ide yang bagus supaya para tamu lebih fokus ke prosesi. Setuju nggak, Ladies? 

Dan mungkin pasangan ini pun ingin membagikan kabar bahagia ini dengan cara mereka sendiri. Benar saja, selesai prosesi, Sophie dan Joe pun membagikan sebuah foto yang menggambarkan kebahagiaan mereka. Mirip seperti announcement pertunangan mereka, mereke mengunggah sebuah foto dengan caption yang sama. Simply adorable. Selamat untuk Joe Jonas dan Sophie Turner! Semoga langgeng sampai kakek-nenek yaaa… 

 

Sumber: elitedaily

Comments

Loading...