OUR NETWORK

Scarlett Johansson Kembali di Trailer Pertama Black Widow

Scarlett Johansson Kembali di Trailer Pertama Black Widow
Foto: Black Widow Trailer / YouTube

Scarlett Johansson kembali menghidupkan karakter Natasha Romanoff di trailer pertama Black Widow. Diperkenalkan pertama kali pada 2010 lalu, Natasha Romanoff atau Black Widow hadir sebagai bagian dari Avengers. Sebelum karakternya berakhir mengenaskan di Avengers: Endgame.

Kali ini, Black Widow menjadi pemeran utama di film solo pertama. Trailer pertama Black Widow menunjukan untuk pertama kali penampilan resmi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland, dan memiliki timeline waktu setelah Captain America: Civil War. Natasha diperlihatkan bergulat dengan masa lalu yang telah ia lewati.

Scarlett Johansson Kembali di Trailer Pertama Black Widow
Foto: Marvel

“Dulu aku tidak punya apa-apa,” katanya di voice-over. “Dan kemudian saya mendapatkan pekerjaan ini, keluarga ini. Tapi tidak ada yang bertahan selamanya.”

Trailer juga memperlihatkan cuplikan dari masa-masa pelatihan Natasha sebagai pembunuh bayaran di Red Room, program elit KGB yang pernah ditunjukan juga di Avengers: Age of Ultron.

Ia diperlihatkan berusaha meletakan masa-masa saat menjadi pembunuh bayaran di belakang, terutama ketika ia sudah bergabung menjadi Avengers. Sayangnya ini tidak mudah. Di trailer pertama Black Widow ini juga diperlihatkan pertemuan Natasha dengan Yelena, diperankan oleh Florence Pugh.

Pertemuan keduanya terlihat brutal di apartemen. Walau terlihat jelas ada perasaan segan dan juga cinta yang sama antara keduanya. Sampai mereka bertarung bersama.

“Kami memiliki urusan yang belum selesai,” kata Nat. “Kita harus kembali ke tempat semuanya dimulai.”

Apapun urusan yang belum selesai itu akhirnya membawa Nat untuk bergabung dengan  Malena, diperankan oleh Rachel Weisz dan Alexei, a.k.a. Red Guardian, diperankan oleh David Harbour.

Trailer ini juga sepertinya akan mengungkap rahasia terbesar di Marvel Cinematic Universe yang belum terpecahkan – apa yang terjadi di Budapest antara Nat dan Hawkeye (Jeremy Renner). Mengingat trailer juga memperkenalkan Taskmaster, yang menggunakan busur dan panah. Persis dengan senjata digunakan Hawkeye.

Black Widow akan tayang pada 1 Maret 2020.

Sumber: ew.com

Comments

Loading...