OUR NETWORK

Manfaat Masker Naturgo dan Cara Pemakaiannya

Manfaat Masker Naturgo dan Cara Pemakaiannya

Penggunaan masker wajah sudah menjadi tren saat ini dan sering digunakan oleh para Ladies untuk membersihkan dan menyegarkan kulit. Salah satu masker kecantikan unik yang banyak digunakan saat ini adalah masker Naturgo yang terbuat dari lumpur berwarna coklat kehitaman yang berasal dari dasar laut. Bukan sembarang lumpur, lumpur yang digunakan ini memiliki berbagai kandungan kolagen, mineral laut, dan nutrisi lainnya yang pas untuk kesehatan kulit Ladies. Kandungan mineral dalam Naturgo bermanfaat dalam merawat dan membersihkan kulit dari kotoran, serta kandungan kolagen yang mempercantik dan mencerahkan kulit wajah Ladies.

Enggan menggunakannya karena aromanya? Tahan aja, Ladies. Ingat aja kegunaannya. Emang apa aja kegunaannya? Ini dia beberapa di antaranya.

1. Menghilangkan komedo di hidung

Komedo merupakan masalah kulit yang sering muncul membandel pada kulit dan susah untuk dihilangkan. Komedo berbentuk bintik-bintik hitam di sekitar hidung akibat kotoran yang menumpuk di pori-pori hidung dapat menganggu penampilan. Upaya untuk menghilangkannya dapat dipencet dengan tangan atau menggunakan plester khusus komedo. Namun, cara-cara ini justru akan menyebabkan pori-pori di hidung membesar dan komedo akan kembali lagi.

Untuk itu, Ladies dapat menggunakan masker Naturgo yang berperan aktif dalam mengangkat toksin dan kotoran penyebab komedo yang menumpuk pada kulit. Kandungan mineralnya akan menghilangkan kotoran pada pori-pori dan mengecilkannya kembali sehingga komedo tidak akan kembali dan kulit akan semakin nampak segar tidak kusam. Karena warna masker yang hitam, saat sudah mengering, lepas dari kulit maka akan nampak kotoran komedo yang ikut terangkat.

2. Meremajakan dan mengangkat sel kulit mati

Tidak hanya mengangkat toksin dan kotoran, masker Naturgo bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit wajah, sehingga akan merangsang pertumbuhan sel-sel baru dan meremajakan kulit Ladies.

3. Menyamarkan flek dan noda hitam

Flek dan noda hitam muncul akibat bekas luka dan jerawat yang tertinggal di kulit wajah, dan semakin bertambahnya usia juga mempengaruhi sehingga kulit akan nampak kusam. Masker Naturgo akan membantu menyamarkan noda hitam tersebut dengan kandungan kolagennya yang akan mengganti jaringan yang rusak yang menyebabkan flek, dan mengganti dengan jaringan yang baru. Kulit wajah akan berangsur-angsur cerah dan mulus tanpa flek seperti yang diidam-idamkan.

4. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak

Polusi dan radiasi sinar UV akan mempengaruhi kulit ladies dan merusak jaringan-jaringannya. Jaringan kulit yang rusak dapat menyebabkan munculnya berbagai macam masalah kulit seperti munculnya tanda-tanda penuaan, kulit kering, muncul flek hitam, dan jerawat. Untuk itu, setelah beraktivitas seharian, sempatkan waktu Ladies menggunakan masker secara rutin.

5. Menyamarkan garis-garis halus dan mencegah penuaan dini

Garis-garis halus kerutan pada wajah merupakan salah satu tanda-tanda penuaan yang sangat ditakuti oleh sebagian besar ladies. Polusi, bekas makeup, dan pola hidup yang tidak sehat akan menumpukkan toksin dan kotoran pada kulit wajah sehingga lama kelamaan akan menimbulkan garis – garis halus dan kerutan pada wajah. Jika tidak dibersihkan dengan benar setelah beraktivitas, penuaan dini tidak bisa dihindari. Untuk itu, gunakan masker Naturgo yang akan membersihkan secara menyeluruh toksin dan kotoran yang menumpuk pada kulit sehingga kulit tampak segar dan awet muda.

6. Menghilangkan toksin penyebab masalah kulit

Racun dalam jaringan kulit yang menumpuk akan menjadi masalah serius bagi kulit. Kandungan mineral dan antioksidannya akan melawan racun penyebab jerawat dan radang pada kulit wajah.

7. Menghilangkan jerawat

Karena khasiatnya yang dapat menghilangkan kotoran pada jaringan kulit, maka jerawat akan berangsur – angur menghilang.

8. Mengencangkan dan melembutkan Kulit

Dampak dari menggunakan masker Naturgo ini adalah membuat kulit lebih kencang lebih kenyal, dan lembut, tidak hanya sesudah pemakaian namun akan terasa sepanjang hari bahkan sejak pemakaian pertama.

9. Menetralkan kadar minyak berlebih

Untuk Ladies dengan jenis kulit berminyak, pasti membutuhkan perawatan ekstra untuk menjaga kesehatan kulit. Karena kadar minyak berlebih yang dihasilkan kulit akan membuatkan kulit tampak kusam dan rentan berjerawat. Masker Naturgo dengan kandungan mineral aktif akan mengikat minyak berlebih pada jaringan kulit dan membuangnya melalui pori – pori yang akan diangkat oleh masker Naturgo ini.

10. Melembabkan kulit kering

Bagi Ladies yang memiliki kulit kering dan kasar, kandungan alami dari masker Naturgo akan membantu melembabkan kulit yang kering, mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kasar, dan menghaluskan kulit wajah ladies.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Masker Naturgo ini, perhatikan langkah-langkah pemakaiannya berikut ini.

  • Basuh wajah ladies dengan air hangat, agar pori-pori terbuka, gosok dengan lembut sebentar, lalu keringkan.
  • Oleskan masker secara merata ke seluruh permukaan kulit wajah kecuali area mata dan bibir.
  • Kemudian diamkan dan tunggu hingga 20-30 menit agar terserap dengan baik sampai mengering, lalu angkat dari wajah. Perhatikan untuk menggunakannya tidak terlalu lama, jangan sampai benar-benar kering dan pecah karena keefektifan masker akan berkurang dan justru dapat menyebabkan radang pada kulit.
  • Bilas wajah hingga benar-benar bersih dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori pada kulit wajah ladies
  • Ladies dapat menggunakan masker Naturgo 2-3 kali dalam seminggu agar mendapat hasil yang maksimal.

Penggunaan masker Naturgo secara rutin akan memberi manfaat optimal untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah ladies. Masker Naturgo sudah dapat dengan mudah ditemukan di pasaran. Hanya perlu kehati-hatian dalam memilih keasliannya. Jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kaldaluarsa dan tanda BPOM agar lebih terpercaya.

Foto cover: Tokopedia

Comments

Loading...