OUR NETWORK

Gadget Canggih Pembersih Brush dalam Waktu 5 Menit dari Brushean

Gadget Canggih Pembersih Brush dalam Waktu 5 Menit dari Brushean

Sebagai wanita kita sering bersinggungan dengan brush ya, Ladies. Brush untuk eyeshadow, untuk bedak, untuk meratakan foundie atau concealer dan lain sebagainya. Kecil tapi memiliki fungsi yang sangat besar. Bahkan, beberapa beauty blogger menyebutkan jika brush memiliki peran yang begitu peting untuk memakai makeup.

Tapi sayangnya, kita seringkali malas untuk membersihkan brush setelah dipakai. Alhasil, kulit menjadi bermasalah setelah menggunakan brush yang kotor. Maka dari itulah seperti mencuci wajah sebelum tidur, kamu perlu mencuci brush secara rutin setidaknya seminggu sekali untuk menghindari berbagai hal negatif yang bakal datang.

Buat kamu yang sangat malas sekali untuk membersihkan brush dengan cara biasa, ada sebuah produk yang bisa dimanfaatkan. Produk ini namanya adalah Sigma Spa Express Brush Cleaning Mat yang dipadukan dengan SigMagic Brushampoo Foam.

Perpaduan produk dari Sigma ini akan membuat proses pembersihan brush jadi lebih gampang.

Gadget Canggih Pembersih Brush dalam Waktu 5 Menit dari Brushean
Foto: byrdie.com

Tapi Ladies, cara pembersihan tradisional itu sepertinya bakal segera tersingkir lantaran ada sebuah teknologi canggih yang bisa digunakan untuk membersihkan berbagai brush. Produk ini berasal dari Brushean, sebuah perusahaan baru yang memulai debutnya di Kicstarter. Teknologi pembersih brush ini membersihkan secara ampuh dengan menggunakan bantuan dari sinar UV.

Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan berbagai kuas kotormu ke wadah perangkat dan menekan tombol. Woop, dalam lima menit semua brush kotormu akan “disulap” menjadi bersih kembali dan bisa digunakan lagi tanpa was-was. Produk ini dalam sekali pembersihan muat sampai 15 brush.

“Kami sudah melakukan survei ke sekumpulan wanita dan menanyakan mengenai makeup brush mereka dan menemukan jika lebih dari 80 persen wanita tidak mencuci makeup brush setelah menggunakannya,” kata Christina Pou, CEO dari Brushean dalam pers rilisnya.

Dalam artian, akan banyak sekali hal-hal buruk yang bisa terjadi saat menggunakan kembali brush yang kotor. Kuman, kotoran, dan juga minyak yang menempel di brush lalu digunakan akan membuat wajah terjadi masalah, jerawat atau komedo misalnya. Oleh sebab itulah, Brusean datang dengan alat canggihnya untuk membersihkan brush.

Saat ini, brand sudah mulai diunggah di Kickstarter dan telah berjalan. Buat kamu yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga awal $49 atau sekitar Rp674 ribuan. Gimana nih Ladies, mau beli alat yang sangat memudahkan ini?

Sumber: Byrdie, Foto cover: marieclaire.co.uk

Comments

Loading...