Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

‘Paint by Numbers’, Trik Kontur Jenius ala Victoria Beckham

Siapa sih wanita yang tidak mengenal Victoria Beckham alias Posh Spice? Fashion icon ini selalu terkenal karena penampilannya yang menginspirasi, salah satunya adalah fitur wajahnya yang masih terlihat apik di usianya yang akan menginjak 50 tahun pada 2024 ini.

Pernahkah Ladies bertanya-tanya bagaimana Victoria Beckham memiliki rahang yang terpahat? Kamu tidak perlu bertanya-tanya lagi Ladies sebab istri David Beckham ini akhirnya membagikan rahasia trik kontur jeniusnya! 

Victoria Beckham berbagi tips kecantikan di Instagram

Penyanyi dan desainer asal Inggris ini baru-baru ini membagikan beberapa tips kecantikan favoritnya melalui akun Instagram-nya. Salah satu trik yang dibagikannya adalah rutinitas konturnya yang sangat spesifik. 

Dalam sebuah video yang diposting ke Instagram pada hari Minggu, 14 Januari, untuk merayakan restock dari produk kecantikannya, Contour Stylus dari Victoria Beckham Beauty, ibu empat anak ini dengan hati-hati memandu para penggemar melalui proses langkah demi langkahnya.

“Alasan mengapa saya sangat tertarik dengan kontur ini adalah karena kami mengembangkannya dalam komponen yang sangat tipis dan kecil ini. Saya ingin dapat memegangnya seperti pena dan benar-benar dapat menggambar di wajah saya,” ia berbagi.

Beckham memulai dengan “merampingkan hidungnya”, menambahkan dua garis di kedua sisi fitur. “Saya suka memiliki dua garis tipis yang sedikit naik ke alis, tapi tidak terlalu banyak karena bisa membuat Anda terlihat marah,” katanya.

Selanjutnya, dia menuju ke tulang pipi, menambahkan beberapa garis kecil di bawah tulang itu sendiri. Dua tanda silang yang diterapkan pada dahinya memberikan bayangan alami untuk mengangkat tulang pipi, sementara sapuan di bawah rahang dan sapuan debu di bawah mata menambahkan beberapa “bayangan alami”.

“Saya terlihat agak gila, tapi saya ingin Anda melihatnya. Inilah yang saya lakukan,” kata Beckham dalam klip tersebut.

Saat melakukan blending, perancang busana ini menggunakan kuas dan jarinya, bergantung pada area wajah yang sedang dikerjakannya. Dengan proses buffing yang sedang berlangsung, audiens dapat menyaksikan keajaiban terjadi secara real-time, saat tulang pipi Beckham yang sudah luar biasa berubah menjadi sesuatu yang lebih tajam.

Paint by numbers! Aku ingin produk kontur yang terasa seperti pulpen, jadi aku cukup menggambar dan memadukannya, mudah sekali menggunakannya,” tulis pelantun Wannabe itu di keterangan videonya. “Ini rutinitas pagiku.”

Tentu saja, bagian komentar di postingan tersebut dipenuhi oleh para penggemar yang menanyakan pertanyaan kepada Beckham.

Mulai dari dari mana dia mendapatkan jubahnya hingga warna apa yang dia cat di kamar mandinya. Yang lain memilih untuk memuji sang bintang, dengan menyatakan bahwa mereka tidak pernah menikmati tutorial tata rias sampai dia lahir.

Love it! Tutorial riasan pertama yang saya [tonton] dan sekarang saya ingin menonton lebih banyak videonya. Saya kesulitan dengan contouring,” tulis salah satu komentator.

Hanya satu hari kemudian, Beckham menyampaikan, membagikan “trik bibir” favoritnya yang juga dilengkapi Contour Stylus.

“Saya menggunakan warna yang lebih terang dari Victoria Beckham Beauty CONTOUR STYLUS di sekitar mulut saya, dengan pengaplikasian yang lembut karena ini memberikan ilusi bibir yang lebih penuh dan bertindak sebagai dasar yang bagus untuk warna bibir saya, favorit saya saat ini adalah POSH LIPSTICK in TWIST,” dia menulis. “Kiss  xx.”

Tertarik untuk mencoba trik kontur ala Victoria Beckham, Ladies?

 

Sumber: marieclaire.com

Must Read

Related Articles