OUR NETWORK

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Led Zeppelin Berkolaborasi dengan Vans Luncurkan Dua Sneaker Kece!

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Led Zeppelin Berkolaborasi dengan Vans Luncurkan Dua Sneaker Kece!
Foto: bandwagon.asia

Led Zeppelin, kelompok musik rock veteran dunia mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Vans dalam rangka merayakan ulang tahun band legendaris ini yang ke-50. Proyek kolaborasi tersebut diumumkan oleh Led Zeppelin melalui akun Twitter-nya sembari menunjukkan dua sepatu versi Led Zeppelin.

Dua sepatu limited edition ini bakal segera rilis pada Jumat, 22 Februari 2019 di retailer Vans terpilih, beberapa partner dan official website dari Vans dan juga official website Led Zeppelin. Selain dua sepatu, ada juga paket Vans lainnya yang bisa diboyong pulang. Yakni ada kaos berwarna hitam dengan tulisan logo Led Zeppelin dan juga trucker hat.

Kaos lengan panjang ini hadir dalam balutan warna hitam dengan bertuliskan Led Zeppelin dan Off The Wall berwarna merah, serta gambar dari pesawat Jerman Hindenburg yang jatuh. Gambar tersebut merupakan gambar cover album debut Led Zeppelin.

Rayakan Ulang Tahun ke-50, Led Zeppelin Berkolaborasi dengan Vans Luncurkan Dua Sneaker Kece!
Foto: ultimateclassicrock.com

Sementara untuk dua sneaker yang dimaksud ada siluet Sk8-Hi dan Vans Era yang masing-masing tampil dalam balutan warna hitam. Siluet Sk8-Hi datang dengan desain aksen metalik dan tulisan Led Zeppelin berwarna merah. Sementara untuk siluet Vans Era tampil dengan lebih simpel. Ada 4 desain logo yang mewakili karakter dari para personel band, dilengkapi tulisan nama band pada bagian sol. Untuk trucker hat, juga berwarna hitam dengan desain yang sama persis dengan kaos.

Baca juga: Vans Gandeng Van Gogh untuk Luncurkan Koleksi Baru

Ternyata selain sebagai peringatan ulang tahun ke-50, tahun lalu mereka juga merilis album 50th Anniversary Interviews. Album tersebut terdiri dari 34 klip wawancara baru dari anggota yang masih hidup, sebut saja Jimmy Page, Robert Plant, dan juga John Paul Jones.

Band ini terakhir tampil pada Desember 2007 di London dengan drummer Jason Bonham yang mengisi untuk mendiang ayahnya, John Bonham. So, buat kamu para penggemar Led Zeppelin, koleksi terbatas ini jangan sampai lolos yah!

 

Sumber: udiscovermusic.com

Comments