OUR NETWORK

Pisah dari Kaitlynn Carter, Brody Jenner Pamer Kemesraan bersama Josie Canseco di Los Angeles

Pisah dari Kaitlynn Carter, Brody Jenner Pamer Kemesraan bersama Josie Canseco di Los Angeles
Foto: accessonline.com

Selang waktu dua minggu sejak dikabarkan berpisah dengan Kaitlynn Carter, Brody Jenner segera menunjukkan bahwa ia telah move on. Hal ini terlihat dari kemesraan pemain The Hills: New Beginnings ini bersama Josie Canseco di Los Angeles pada Jumat lalu.

Jenner tampil casual dalam balutan t-shirt berwarna hitam, topi baseball dan celana jeans. Sementara model asal Amerika, tersebut memilih tampil dengan jeans hitam dan sebuah crop top berwarna putih sebagai atasan. Pasangan ini tampak tersenyum bahagia sambil berjalan berdampingan, bahkan keduanya berciuman pada suatu waktu di malam hari.

Pendapat ini diperkuat oleh pernyataan seorang sumber yang dilansir dari People. Sumber tersebut mengonfirmasi bahwa Jenner saat ini telah berpacaran dengan putri dari pensiunan pemain Baseball Liga Utama, Jose Canseco tersebut. Berdasarkan sumber tersebut diketahui bahwa pertemuan keduanya terjadi di New York melalui rekan Jenner dalam film Hills, Frankie Delgado.

Baca juga: 8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah

Kemudian, pada Rabu malam, Jenner dan Canseco terlihat tengah bersama untuk pertama kalinya di Los Angeles. Tepatnya saat mereka baru sampai di Warwick bersama-sama. Beberapa jam sebelum mengungkapkan hubungannya dengan Canseco pada Jumat lalu, Jenner tampak mengunggah sebuah pernyataan yang membahas mantan kekasihnya, Carter.

Pisah dari Kaitlynn Carter, Brody Jenner Pamer Kemesraan bersama Josie Canseco di Los Angeles
Foto: radaronline.com

Pada unggahan tersebut, Jenner menuliskan bahwa Carter merupakan sosok yang sangat “luar biasa”.

Ia menyayangkan terlalu banyak hal negatif yang diarahkan padanya setelah kabar berakhirnya hubungan mereka terungkap pada awal bulan ini. “Kami memutuskan langkah terbaik bagi kami berdua ialah menjaga cinta kami kepada satu sama lain tetap kuat dengan cara bergerak maju secara terpisah menjalani hidup kami masing-masing. Aku sangat menghormati Kaitlynn dan sangat peduli padanya. Dia layak untuk dapat melangkah ke depan dalam hidupnya dengan respect dan kebahagiaan,” tulisnya.

Baca juga: Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse

Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah lebih dari setahun menjalani pernikahan intim Indonesia yang kemudian dilanjutkan sumber tersebut bahwa mereka tidak menikah secara sah. “Brody Jenner dan Kaitlynn Carter telah memutuskan berpisah secara damai. Mereka saling mencintai dan menghormati, dan tahu bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk hubungan mereka ke depan,” ucapnya dilansir dari People pada dua Agustus lalu.

Di sisi lain, terdapat sebuah sumber dari dalam yang mengabarkan bahwa selama beberapa tahun ini, hubungan Jenner dan Carter menghadapi beberapa masalah dan reboot The Hills merupakan salah satu hal yang memperburuk keadaannya. Dalam hal ini, reboot The Hills dianggap telah menyadarkan mereka bahwa hubungan keduanya tidak akan berjalan dengan baik.

“Melakukan The Hills berdampak besar bagi pernikahan mereka, dan memperjelas bahwa hubungan mereka tidak akan berhasil. Mereka bertahu sadar akan hal itu,” jelasnya.

Sumber: People

Comments

Loading...