OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Tom Hardy Terpilih Jadi Aktor Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Amerika

Kalau mendengar aktor paling cantik, atau kemampuan aktingnya terbaik, pasti rasanya sudah biasa. Tapi, bagaimana dengan aktor yang paling sulit dimengerti? Yup, agaknya salah satu aktor ternama, Tom Hardy, telah menyebabkan kebingungan besar pada warga Amerika. 

Tom, yang telah membintangi film-film seperti The Dark Knight Rises dan Dunkirk, diketahui telah menduduki puncak daftar survei terbaru yang dilakukan oleh Preply dalam The Wrap.

Tom terpilih menjadi aktor paling sulit dimengerti oleh penonton Amerika.

Setelah Tom, berturut-turut ada sejumlah seleb ternama yang juga dianggap sulit dipahami oleh warga Amerika. Di antaranya, Sofia Vergara, Arnold Schwarzenegger, dan Sean Connery. Di susul Johnny Depp, Jackie Chan, Ozzy Osbourne, Benedict Cumberbatch, Michael Caine, dan James McAvoy. Sementara, dari sisi acara TV survei tersulit dimengerti ialah Peaky Blinders, disusul oleh Derry Girls dan Game of Thrones.

Tom Hardy Terpilih Jadi Aktor Paling Sulit Dimengerti oleh Warga Amerika
Sumber: ew.com

Di dalam survei ini, para peneliti juga menemukan fakta menarik. Dalam hal ini, sebagian warga Amerika, menonton TV dengan menggunakan subtitle Ladies. Ini karena aksen yang digunakan para aktor dalam daftar tersebut dianggap sulit dipahami.

Baca juga: 10 Aktor yang Dapat Menggantikan Daniel Craig di James Bond 007 Selanjutnya

Di sisi lain, subtitle juga diandalkan para penonton Amerika untuk mengatasi audio yang buruk. Jadi, subtitle ternyata tidak hanya diandalkan oleh kita yang tidak berbicara bahasa tersebut, tapi dimanfaatkan juga oleh pemilik bahasanya untuk memahami apa yang dikatakan para pemain dalam film tersebut.

Menariknya lagi, ternyata ini bukan pertama kalinya, Tom Hardy dilekatkan pada diksi ini.

Sebelumnya, ia pernah menjadi sosok utama dalam artikel yang dipublikasikan di Vulture, berjudul “Tom Hardy Needs to Learn How to Enunciate”. Kebingungan warga Amerika terhadap Tom ini semakin kuat ditunjukkan dengan kehadiran daftar yang dibuat The Dallas Observer pada tahun 2020, berjudul “Tom Hardy Movies Ranked by How Hard It Is to Understand What He’s Saying”. Selain Tom, siapa, nih, selebriti yang Ladies rasa sampai sekarang, sulit sekali memahaminya?

 

Sumber: Just Jared

Must Read

Related Articles