OUR NETWORK

Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse

Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse
Foto: cosmopolitan.com

Sepertinya gerah dengan kehadiran berbagai versi rumor mengenai keadaan hubungan Lili Reinhart dan Cole Sprouse, Reinhart akhirnya memutuskan untuk meluruskannya melalui postingan di Instagram. Memang sih tidak secara eksplisit mengklarifikasi, tapi ia mengunggah puisi yang dibuatnya untuk Cole Sprouse. Hal ini terlihat dari postingan Reinhart pada akun Instagramnya yang menunjukkan tulisannya yang mengandung beberapa kalimat manis khusus untuk kekasih tercintanya yang ia unggah lebih awal pada Minggu, 4 Agustus.

Baca juga: 6 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Putus Cinta

Rangkaian kata manis yang berpadu menjadi puisi romantis ini merupakan respon dari rumor terkait perpisahan mereka yang telah menyebar sejak beberapa minggu lalu. Dilansir dari Elite Daily, rumor terkait perpisahan mereka yang pertama diungkapkan oleh seorang sumber dari dalam yang menyatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk berpisah pada awal musim panas. Akan tetapi, melihat postingan tersebut, sumber yang sama menyatakan bahwa keduanya telah berbaikan.

“Saat ini, tidak jelas di mana permasalahannya, tetapi tampaknya [sepertinya] keduanya memutuskan untuk kembali bersama,” ucap sumber tersebut.

Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse
Foto: elle.com

Diketahui bahwa selama ini Sprouse dan Reinhart cenderung menghindari membicarakan hubungan mereka di depan umum.

Sehingga tidak adanya respon secara resmi terkait rumor yang beredar tentang berakhirnya hubungan mereka bukanlah hal yang aneh. Sejalan dengan kebiasaan keduanya itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi yang dinyatakan oleh keduanya terkait status hubungan romansa mereka. Meski begitu, puisi yang diunggap pada akun Instagramnya tersebut tampak menjadi jawabannya.

Adapun postingan pada Minggu, 4 Agustus itu menunjukkan aktris Riverdale itu mengunggah foto Sprouse yang tengah merokok didampingi dengan caption berisikan puisi buatannya sendiri.

“Aku mencoba untuk menemukan sebuah puisi yang bisa kukirimkan untukmu. Karena kata-kata buatanku mengecewakanku. Tapi aku mencoba mencari dan tidak menemukan apapun. Semua puisi cinta ini tidak bisa menjelaskannya dengan benar. Tidak ada kata-kata buatan orang lain yang tepat. Mereka belum tahu keberuntungan mencintaimu – sappy nighttime birthday poem for @colesprouse” tulisnya.

Tepis Rumor Putus, Lili Reinhart Bikin Puisi untuk Hadiah Ulang Tahun Cole Sprouse
Foto: Instagram @lilireinhart

Melalui majalah W di mana keduanya melakukan pemotretan, Reinhart dan Sprouse memutuskan untuk terbuka terkait hubungan mereka. Reinhart mengaku kepada W Magazine awalnya ia tidak ingin membahas hal-hal pribadi, namun kehadiran rumor tersebut dan pengalamannya sekian tahun di dunia hiburan mendorongnya untuk mencoba terbuka pada publik.

Baca juga: 5 Serial Netflix yang Wajib Kamu Tonton

“Sekarang setelah sekian tahun aku di sini, aku sangat menghargai privasi yang kita miliki, yang ia anjurkan untuk kuambil. Tidak ada yang tahu berapa lama kami bersama, dan tidak ada yang tahu hingga kami siap untuk mengatakannya. Tidak ada yang tahu bagaimana kami jatuh cinta, kecuali untuk teman dekat kami dan kami sendiri. Ini benar-benar istimewa. Jika dan kapan kami putus di acara itu. Aku tidak tahu,” jelasnya.

Dilihat dari pernyataan dan postingan Reinhart ini, hubungan keduanya tampak lebih kuat dari sebelumnya. Well, apapun yang akan terjadi ke depannya, semoga keduanya terus menjalani hubungan dengan bahagia, ya Ladies.

 

Sumber: Elite Daily

Comments

Loading...