OUR NETWORK

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter Bersama-sama di Bali Setelah Bercerai Tahun Kemarin?

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter Bersama-sama di Bali Setelah Bercerai Tahun Kemarin?
Foto: Instagram

Kisah romansa Brody Jenner dan Kaitlynn Carter mungkin sudah usai pada Agustus 2019 kemarin. Tepatnya setelah pasangan selebritis tersebut memutuskan berpisah dan Kaitlynn sempat berpacaran dengan Miley Cyrus. Menariknya, kali ini keduanya justru disebutkan bersama-sama di Bali?

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter menikah di Bali pada 2018. Pernikahan tersebut tentu saja cukup mengejutkan. Meski akhirnya selang satu tahun kemudian, pasangan selebritis ini mengumumkan perpisahan di Agustus 2019.

Kali ini, Brody dan Kaitlynn disebutkan bersama-sama di Bali. Kebersamaan mereka juga dibuktikan dengan unggahan Instagram Stories Kaitlynn yang menunjukan ia terbang bersama sang mantan suami.

Brody Jenner dan Kaitlynn Carter Bersama-sama di Bali Setelah Bercerai Tahun Kemarin?
Foto: Instagram

Berdasarkan dari beberapa keterangan, Brody dan Kaitlynn berada di Bali untuk pernikahan teman dekat keduanya. Meski tentu tak ada yang tahu alasan mengapa mereka memutuskan untuk kembali ke Los Angeles bersama-sama.

Di sisi lain, pernikahan Brody Jenner dan Kaitlynn Carter memiliki beberapa sisi berbeda. Salah satunya seperti diungkap di episode final The Hills, bahwa keduanya tak menikah dalam ikatan resmi. Meski menggelar resepsi besar-besaran di Bali.

Baca juga: Ini Tips Hadapi Patah Hati Ala Kaitlynn Carter Usai Putus Dari Miley Cyrus dan Brody Jenner

“Tepat sebelum kami pergi ke Indonesia untuk menikah, kami mulai berbicara tentang mendapatkan lisensi kami di sini di Amerika Serikat, tetapi kami memiliki banyak, seperti, hal-hal keuangan yang kami butuhkan untuk menyelesaikannya,” jelas Kaitlynn dalam wawancara di depan kamera.

“Kami menyadari, seperti, Anda tahu, kami hanya ingin fokus untuk bersemangat tentang Indonesia dan pernikahan kami di sana, jadi mari kita hadapi saja ketika kita kembali. Tapi kami belum sempat melakukannya.”

Sementara itu, Brody mengatakan kepada Spencer Pratt, “Kami bertemu dengan pengacara dan dia seperti itu dua minggu sebelum kami berangkat ke Indonesia, pergi dan menikah di Indonesia, dan sejak saat itu, kami berdua sangat sibuk. Kami belum sempat melakukannya di seluruh gedung pengadilan atau bagaimanapun kami akan memutuskan untuk menikah secara sah. “

Jadi, mungkinkah ini pertanda hubungan keduanya kembali terjalin?

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...