OUR NETWORK

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah
Foto: marieclaire.com

Setelah menjalani pernikahan selama kurang lebih 8 bulan, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan memutuskan untuk berpisah. Setelah menjalani hubungan putus-nyambung, kali ini, keduanya telah setuju untuk benar-benar mengakhiri hubungannya. Hal ini dikonfirmasi juru bicara Cyrus yang dilansir dari People.

“Liam dan Miley telah sepakat untuk berpisah saat ini. Hubungan keduanya sudah berkembang, dan berubah menjadi mitra dan individu, mereka telah memutuskan bahwa ini jalan terbaik bagi keduanya untuk fokus pada diri dan karir masing-masing,” jelasnya.

Perpisahan ini pun bukan pengalaman pertama yang dihadapi Cyrus dan Hemsworth sepanjang menjalani hubungan bersama. Sebelumnya, Cyrus dan Hemsworth mengalami hubungan putus-nyambung selama 8 tahun, begitu pula setahun setelah Hemsworth melamar pada tahun 2012. Keduanya kemudian memperbaiki dan menata kembali hubungan asmara mereka tiga tahun kemudian, yakni pada tahun 2015. Semakin membaiknya hubungan asmara, membawa keduanya memutuskan naik ke atas pelaminan bersama.

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah
Foto: yahoo.com

Dilansir dari liputan yang ditulis dalam Vanity Fair, penyanyi lagu ‘Wrecking Ball’ ini sempat mengungkapkan latar belakang di balik keputusannya bersama Hemsworth melangkah ke jenjang pernikahan.

Menurut Miley peristiwa terbakarnya rumah mereka di Malibu dalam kebakaran Woolsey pada November 2018 menjadi hal yang meyakinkan mereka. Peristiwa tersebut membuat keduanya semakin dekat dan kemudian menjadi pendorong keduanya ingin meresmikan hubungan. “Ketika kamu mengalami apa yang kami alami bersama dengan seseorang, ini rasanya seperti lem, hanya kamu dan pasanganmu di dunia yang bisa mengerti,” ungkapnya.

Setelah kejadian tersebut, keduanya memutuskan untuk menikah di rumah mereka di Nashville, Tennessee pada 23 Desember 2018. Salah satu teman Cyrus pun mengamini hal tersebut.

8 Bulan Menikah, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Berpisah
Foto: elle.com

Timing mereka sangat masuk akal. Mereka, seperti kebanyakan orang, mengalami kehilangan yang menyakitkan yang akhirnya memperdalam ikatan mereka,” ucapnya kepada wartawan People setelah pasangan tersebut menikah.

Baca juga: 8 Tips untuk Bangkit dari Sakitnya Patah Hati

Meski kini keduanya telah berpisah, juru bicara Cyrus menyatakan bahwa Cyrus dan Hemsworth tetap bertanggung jawab dan merawat hewan-hewan peliharaan mereka. “Mereka masih menjadi orang tua yang berdedikasi pada seluruh hewan yang mereka pelihara bersama dengan penuh kasih sayang. Harap hormati proses dan privasi mereka,” jelasnya.

Oh well. Kalau memang harus berpisah, semoga keduanya bisa menemukan kebahagian lain nantinya ya, Ladies.

Sumber: Vogue, People

Comments

Loading...