OUR NETWORK

Pisah dengan Liam Hemsworth, Lagu “Slide Away” Diduga Jadi Ungkapan Perasaan Miley Cyrus

Pisah dengan Liam Hemsworth, Lagu Slide Away Diduga Jadi Ungkapan Perasaan Miley Cyrus
Foto: wpst.com

Sebagaimana yang diketahui baru-baru ini Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan telah berpisah. Berbagai kabar mengenai dugaan penyebab perpisahan mereka terus beredar. Di tengah banjirnya update kabar terkait alasan di balik berakhirnya hubungan keduanya tersebut, di akun Twitter resminya tampak bahwa Cyrus telah merilis single terbaru berjudul “Slide Away”. Dan lirik pada lagu tersebut diduga berkaitan dengan peristiwa yang baru saja dialami oleh Cyrus dan Hemsworth tersebut.

Mengingat perpisahan keduanya terjadi setelah perseteruan emosi yang cukup alot, lirik pada lagu ini menunjukkan indikasi bahwa perjalanan tersebut belum berakhir. Dan tampaknya Cyrus menggunakan karyanya sebagai cara untuk mengungkapkan berbagai emosi yang terpendam dalam dirinya itu, Ladies.

Baca juga: Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey Resmi Umumkan Kolaborasi

Dilansir dari Hello Giggles, tampak bahwa lirik pembuka berkaitan dengan ungkapan perasaan Cyrus mengenai hubungannya dengan Hemsworth. Pada lirik awal, ia mengakui bagaimana ia mendambakan fantasi hubungan tersebut. Namun, kemudian realita ketika menjalani hubungannya dengan Hemsworth menghantam keras keduanya.

Pisah dengan Liam Hemsworth, Lagu Slide Away Diduga Jadi Ungkapan Perasaan Miley Cyrus
Foto: nbcnewyork.com

Lirik-lirik ini pun tampak memiliki benang merah dengan postingan terbaru Cyrus pada akun Instagramnya yang membahas mengenai perpisahannya dengan Hemsworth. “Jangan melawan evolusi, karena kamu tidak akan pernah menang. Perubahan tidak bisa dihindari,” tulisnya.

Kemudian, pada lirik selanjutnya, ia menyebutkan whiskey dan pil yang diduga para penggemar digunakan oleh salah satu di antara keduanya. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut dari kedua belah pihak.

Lalu, pada bagian refrain, liriknya memperlihatkan kegalauan Cyrus melalui lirik “So won’t you slide away/ Back to the ocean, I’ll go back to the city lights/ So won’t you slide away/ Back to the ocean, la-la-la, you’ll slide away”. Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan baru di tengah para penggemar yang mencoba menginterpretasikannya. Pasalnya, bukannya memperjelas akhir dari hubungan Cyrus dan Hemsworth, tetapi sebaliknya, lirik ini tampak menunjukkan kemiripan dengan lagu cinta Cyrus sebelumnya yang berjudul “Malibu”. Lagu itu sepenuhnya menceritakan penantian yang dilakukan atas keinginannya untuk kembali bersama dengan Liam Hemsworth.

Namun, sebagaimana Taylor Swift, Cyrus hanya menjadikan hal tersebut sebagai jembatan untuk kemudian menghantam pendengarnya dengan kebenaran. Melalui lirik “Move on, we’re not 17/ I’m not who I used to be/ You say that everything changed/ You’re right, we’re grown now”, Cyrus tampak mengakui banyak perubahan besar yang terjadi sejak pertemuan awalnya dengan Hemsworth sebagai seorang remaja hingga kini ia telah menginjak usia 26 tahun. Secara keseluruhan, tampak bahwa Cyrus tengah membenarkan kabar yang beredar terkait dari sisinya lah yang mengakhiri hubungan.

Sumber: Hellogiggles

Comments

Loading...