OUR NETWORK

Komentar Chris Brown di Postingan Instagram Rihanna Picu Amarah Penggemar

Komentar Chris Brown di Postingan Instagram Rihanna Picu Amarah Penggemar
Foto: foxnews

Memberikan komentar di postingan Instagram mantan kekasih bukan pilihan cerdas. Terutama untuk Chris Brown, yang sebelumnya dijatuhi hukuman karena melakukan kekerasan pada sang mantan. Jadi tak heran, saat rapper kondang tersebut memberikan komentar di postingan Instagram Rihanna, penggemar pun luapkan amarah.

Hubungan antara Chris Brown dan Rihanna sudah berakhir nyaris 10 tahun lalu. Sebagai pengingat, kedua pasangan ini diketahui berkencan sejak tahun 2008 sampai 2009. Pada tahun kedua hubungan mereka, RiRi melaporkan sang kekasih atas tuduhan kekerasan.

Baca juga: Tolak Tampil di Super Bowl 2020, Rihanna Fokus Pada Album Baru?

Pada akhirnya Chris Brown pun dijatuhi hukuman layanan masyarakat 180 hari serta lima tahun masa percobaan. Walau pun pasangan ini sempat kembali dikabarkan berkencan pada 2013, bahkan merilis lagu kolaborasi, penggemar rupanya belum memaafkan yang dilakukan sang rapper.

Sehingga ketika Chris Brown meninggalkan komentar sedikit mengundang (emoji yang menunjukan seringai – red) di postingan Instagram RiRi, penggemar pun murka.

View this post on Instagram

be the first to have this and more pieces from the @savagexfenty show now on SAVAGEX.com

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Komentar sang rapper bisa ditemukan di postingan Instagram Rihanna yang menunjukan ia berpose seksi. Dalam foto tersebut, RiRi menggunakan koleksi lingerie terbaru Savage X Fenty.

Pose seksi Rihanna dengan setting kamar tidur rupanya membuat sang mantan kekasih tak bisa tak meninggalkan komentar. Brown bahkan mengatakan ia berharap menjadi lampu di kamar tersebut.

Komentar Brown pun disambut oleh cacian dari Navy (nama sebutan penggemar Rihanna –red). Beberapa mengatakan bahwa Brown butuh pertolongan atas obsesinya dengan Rihanna. Mengingat memang ini bukan pertama kali ia memberikan komentar untuk sang mantan.

Bagaimana nih pendapat kalian bila mantan memberikan komentar di postingan Instagram?

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...