test
OUR NETWORK

Rihanna Rayakan Kehamilan Keduanya di Atas Panggung Super Bowl

Rihanna baru saja mencetak rekor baru dalam kariernya sebagai penyanyi. Ibu satu anak ini jadi headliner Super Bowl pertama yang tampil saat hamil ketika dia tampil di panggung pada hari Minggu!

Yup, Rihanna hamil lagi, Ladies!

Rihanna menghipnotis penonton dengan penampilan epiknya di atas panggung paruh waktu Super Bowl. Setelahnya, penyanyi berusia 34 tahun itu bergabung dengan teman-temannya di belakang panggung di mana dia merayakan penampilannya yang membuat sejarah. 

Pada Minggu malam, sang superstar menjadi wanita pertama yang menjadi headline acara paruh waktu Super Bowl saat hamil.

Dalam sebuah video yang dibagikan ke Instagram, Rihanna masih mengenakan sebagian dari pakaian penampilannya. Minus jaket besar yang dia kenakan di atas panggung ya, Ladies. Sementara teman-temannya terlihat menyemangatinya setelah menyelesaikan aksi panggungnya yang luar biasa.

Baca juga: Sutradara ‘Barbie’ Greta Gerwig Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Selama penampilannya yang sangat dinantikan, Rihanna memainkan setlist ekstensif yang dimulai dengan “B— Better Have My Money”, “Where Have You Been?”, “Only Girl in the World”, dan lagu kolaborasinya Calvin Harris, “We Found Love”. Ia melanjutkan dengan “Rude Boy”, “Work”, “Wild Thoughts”, “Pour It Up”, “All of the Lights”, “Run This Town”, dan “Umbrella.”  RiRi mengakhiri pertunjukan dengan membawakan lagu hitnya “Diamonds.”

Rihanna Rayakan Kehamilan Keduanya di Atas Panggung Super Bowl
Foto: people

Rihanna mengisyaratkan kehamilannya di saat-saat pembukaan penampilannya, menggosok perutnya dan membiarkan ritsleting pakaiannya terbuka. Saat itu ia mengenakan sebuah jumpsuit berlapis bodysuit ketat dan sculpted bandeau yang memperlihatkan perutnya dengan jelas.

Perwakilan Rihanna mengkonfirmasi berita kehamilan kepada majalah People pada Minggu malam.

Pelantun “Needed Me” itu sebelumnya bersikap malu-malu tentang apa yang diharapkan para penggemar dari penampilannya di Stadion State Farm di Glendale, Arizona.

Namun,ia mengatakan pada konferensi pers pada hari Kamis bahwa mempersempit katalog lagunya yang produktif menjadi hanya 13 menit adalah tantangan terbesar.

“Itu adalah bagian tersulit, tersulit–memutuskan bagaimana memaksimalkan 13 menit tetapi juga merayakannya,” katanya, mencatat ada sekitar 39 versi setlist. “Itulah yang akan menjadi pertunjukan ini. Ini akan menjadi perayaan katalog saya dengan cara terbaik yang bisa kami kumpulkan.”

Selamat untuk Rihanna atas penampilannya dan tentu saja kehamilannya!

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles