OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Resmi, Rihanna Konfirmasi Penampilannya di Super Bowl 2023

Siapa nih yang sudah kangen dengan penampilan musik dari Rihanna? Ada kabar gembira buat kamu nih Ladies. Rihanna dikabarkan akan tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2023 di Glendale, Arizona.

Roc Nation Management, yang menaungi ‘macan ternak’ (mamah cantik satu anak) tersebut, mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam acara besar tersebut pada hari Minggu lalu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri)

Sebelum Roc Nation membuat pengumuman resmi, Rihanna memposting foto di Instagram tangannya yang ditutupi tato memegang football.

Unggahan tersebut menandakan partisipasinya dalam perayaan Super Bowl tahun depan. Foto itu mendapat lebih dari 2 juta suka dalam waktu kurang dari dua jam.

“Rihanna adalah talenta generasi saat ini. Seorang wanita dengan awal yang sederhana yang kini telah melampaui harapan di setiap kesempatan,” kata Jay-Z dalam sebuah pernyataan kepada HuffPost. “Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Dibuat sendiri dalam bisnis dan hiburan.”

Produser rekaman Evan Rogers menemukan Rihanna pada tahun 2003 dan memperkenalkannya kepada Jay-Z, yang mengontraknya ke Def Jam Recordings pada tahun 2005. And the rest is history.

Pernah diundang sebelumnya

Rihanna sebetulnya pernah diundang untuk tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2019. Namun, saat itu ia menolak tawaran bergengsi tersebut karena solidaritasnya dengan mantan quarterback San Francisco 49ers, Colin Kaepernick.

Resmi, Rihanna Konfirmasi Penampilannya di Super Bowl 2023
Foto: sportshub

Pada tahun yang sama menandai ulang tahun ketiga protes berlutut Kaepernick dari lagu kebangsaan di pertandingan NFL. Peristiwa yang dimulai pada 2016 itu merupakan wujud protes atas ketidakadilan rasial dan kebrutalan polisi terhadap orang kulit hitam di AS. 

Pada 2019, pemain NFL lainnya dan atlet profesional telah bergabung dengan protes Kaepernick dengan berlutut atau mengangkat kepalan tangan saat lagu kebangsaan dinyanyikan. Kaepernick tetap menjadi agen yang tidak ditandatangani sejak musim 2016.

Pertunjukan paruh waktu Super Bowl, yang berlangsung pada 12 Februari, akan menandai kemitraan perdana antara Apple Music, NFL, dan Roc Nation.

Kepala Musik NFL Seth Dudowsky mengatakan liga menantikan penampilan penyanyi itu. “Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show,” kata Dudowsky. “Rihanna adalah seniman sekali dalam satu generasi yang telah menjadi kekuatan budaya sepanjang karirnya. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan Rihanna, Roc Nation, dan Apple Music untuk menghadirkan pertunjukan Halftime Show bersejarah lainnya kepada para penggemar.”

 

Sumber: hufftpost.com

Must Read

Related Articles