OUR NETWORK

Tolak Tampil di Super Bowl 2020, Rihanna Fokus Pada Album Baru?

Tolak Tampil di Super Bowl 2020, Rihanna Fokus Pada Album Baru?
Foto: ANGELA WEISS / AFP/GETTY IMAGES

Tampil di Super Bowl LIV Halftime Show sepertinya menjadi harapan besar untuk para penyanyi. Tapi tidak untuk Rihanna. Diva pop ini justru menolak tawaran agar dirinya tampil sebagai headline di acara terbesar NFL tahun ini tersebut.

Saat hadir di Savage x Fenty di Barclays Center, Brooklyn, New York hari Selasa (10/9) kemarin, Rihanna mengungkap pada Entertainment Tonight bahwa tampil di Super Bowl tak ada dalam agendanya.

Padahal sebelumnya, nama Rihanna gencar digaungkan sebagai headline untuk Super Bowl LIV Halftime Show tahun ini.

Sang penembang hits “Love on the Brain” ini mengaku dirinya ingin fokus pada proses penyelesaian album baru. “Saya masih punya album untuk diselesaikan,” katanya kepada outlet tersebut. “Kau akan bertanya padaku tentang Super Bowl? Penggemar saya akan memiliki leher saya.”

Baca juga: Aroma bak Surga, Ini Parfum Spesial yang Dikenakan Rihanna

Tak hanya album, diva papan atas ini pun menambahkan dirinya memiliki hal lain untuk dikerjakan selain tampil di Super Bowl tahun ini. Banyaknya proyek lain ini juga yang membuat RiRi meminta penggemar bersabar menunggu perilisan album baru darinya.

“Apa pun yang saya lakukan adalah akan percaya diri apakah itu album, parfum, pakaian dalam, tata rias, atau mode,” katanya. “Kamu harus menunggu. Navy, saya minta maaf.”

Pernyataan Rihanna ini seakan menegaskan kabar bahwa ia menolak tawaran tampil di Super Bowl. Sebelumnya, penyanyi 31 tahun ini memang ramai dirumorkan sudah menolak tawaran yang datang padanya.

“Ya mereka bertanya kepadanya dan ya, dia menolak,” sebuah sumber dengan pengetahuan tentang situasi mengatakan kepada PEOPLE pada saat itu, menambahkan bahwa keputusan itu kemungkinan dibuat untuk mendukung mantan gelandang 491 San Francisco Colin Kaepernick.

“Itu sudah pasti yang diyakini semua orang di NFL,” tambah orang dalam itu. “Saya tidak bekerja dengan Rihanna sehingga saya tidak tahu apa yang dikatakan kampnya kepada mereka, tetapi kata-kata di dalam organisasi itu sebabnya dia bilang tidak.”

 

Sumber: PEOPLE.com

Comments

Loading...